Sri Sudaryanti

Perkenalkan, namaku Sri Sudaryanti. Saya ibu dari 2 anak. Saya tinggal di kota Bantul....

Selengkapnya
Navigasi Web

Keinginan (Kadang) Hanya Sebatas Keinginan

#Tantangan Gurusiana

#Hari ke-36

Setelah sholat Isya, saya rencana mau menulis tantangan. Seperti biasa, ide menulisku selau saja datang setelah malam.

Sambil tiduran karena tubuh terasa capek sekali aku buka HP ku dan mulai menulis. Namun ternyata keinginan berhenti sebatas keinginan, mataku tidak mau diajak kompromi hingga tiba-tiba aku terbangun.

Dengan cepat aku turun dari tempat tidur dan keluar lihat jam dinding. Ternyata sudah pukul 11.25 WIB. Cepat-cepat aku kembali ke tempat tidur untuk ambil HP dan segera menulis. Tadi saking gugupnya sampai tidak kepikiran lihat jam di HP. Waduh ambyar ini.

Segera aku menulis untuk tantangan hari ini. Deg-degan rasa hatiku. Aku tidak mau remidi lagi. Semoga sedikit tulisan ini tidak membuatku harus remidi. Aamiin.

Deresan, 14 April 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat Bu

14 Apr
Balas

Alhamdulillah....tulisan pun jadi

15 Apr
Balas



search

New Post