Sri Sudaryanti

Perkenalkan, namaku Sri Sudaryanti. Saya ibu dari 2 anak. Saya tinggal di kota Bantul....

Selengkapnya
Navigasi Web

Ngumpet

#Tantangan Gurusiana

# Hari ke-37

Seperti biasa, jam 21.00 WIB anakku yang kecil mengajak tidur. Ini waktu yang sudah kutunggu, karena selama ini saya menulis tantangan saat menemani dia tidur.

HP sudah di tangan, namun tanganku masih terhenti di atas keyboard. Belum ada ide yang akan aku jadikan tulisan.

Untuk memancing ideku datang aku membuka FB, membaca satu persatu postingan teman. Enak sekali membaca tulisan mereka, renyah dan gurih kalau diibaratkan. Sementara tulisanku masih disini-sini saja. Sebenarnya minder juga saya dengan tulisan saya ini. Namun ada yang bilang teruslah menulis, meskipun tidak ada yang like atau memberikan komentar. Sebuah motivasi yang luar biasa bagiku. Karena dengan kalimat itulah aku berpijak. Setelah remidi dihari ke - 44, sekarang aku sudah memasuki tantangan ke - 37.

Kulihat jam di HP, pukul 22.00 WIB, aduh... keasyikan baca postingan ini. Entah mengapa ideku gak muncul-muncul juga, padahal pancingannya sudah banyak.

Akhirnya tulisanku berisi curhat ini. Semoga di hari-hari mendatang ideku nggak ngumpet lagi..... Biar bisa lancar menulis... Seperti tulisan teman-teman MGI. Aamiin

Deresan, 15 April 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tetap semangat Bu

16 Apr
Balas

Insyaallah Bu Tri... Terimakasih

18 Apr



search

New Post