Asada Anthaa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Generasi Kokoh
Generasi Kokoh

Generasi Kokoh

Pohon Zaitun merupakan pohon yang kokoh, Pohon ini bisa tumbuh dalam cuaca dan kondisi alam panas matahari atau sedingin es, Di Palestina pohon ini ditemukan berumur 2.000 tahun.

Generasi kita merupakan generasi kokoh,

Kenapa?

Bukan semata mata Allah tidak suka dengan kita, kita dicoba dengan pademi corona yang sangat dahsyat ini, dengan terpaan ini, akan mengokohkan kita sebagai manusia, karena Allah sangat yakin kita bisa melalui ini.

Kita sebagai manusia hanya tinggal memilih.

Apakah kita akan menjadi kokoh untuk mendulang kebahagiaan sejati.

Atau kita yang akan terus meratapi nasib yang selalu diberi ujian ini.

Hidup ini singkat kawan. Ayo bangun dan bergerak 😎😎

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post