Asada Anthaa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Mama Malaikatku

Mama Malaikatku

Mama .... kadang aku merasa mudah untuk meminta tolong kepadamu

Tapi ketika membantuku mama selalu tersenyum dengan penuh keikhlasan seperti malaikat ( cantik sekali)

Kadang aku tak tahu, bahwa mama pun lelah, kadang pinggangnya sakit karena usia, atau kepala sedang sakit yang hebat.

Sungguh aku tidak tahu kalau mama sedang tak enak badan, tapi aku tetap meminta tolong walaupun pekerjaan itu aku bisa kerjakan.

Ketika hari ini mama sakit dan meminta maaf kepadaku karena tidak bisa membantuku.

Disitu hatiku hancur.... Dosakah aku 😢😢😭😭

Sayangi mereka ketika masih ada di dunia.

Muliakan orang tua maka Allah akan memuliakan mu

😍😍

Love my mom in heaven

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar Biasa,, Sukses selalu

03 Jun
Balas

Terimakasih

08 Jun

Setuju mana adalah malaikat. Mamaku sudah tidak ada menemui Sang Pencipta. Bersyukur masih ada Mama. Sehat, bahagia, dan sukses selalu

04 Jun
Balas

Yah setuju pak mulya

08 Jun

Ya Allah terimakasih bunda bunda hebat

03 Jun
Balas



search

New Post