Alaina.S

Lahir di Aceh Tengah, 10 Maret 1986 Mulai Menulis buku single, antologi cerpen dan puisi tahun 2018. Salam literasi ......

Selengkapnya
Navigasi Web

Tidak segampang ITU

Sebagai pendatang baru di gurusiana saya tentu masih banyak ketertinggalan ilmu dan info. Penulis pemula masih minim ide dan sedikit tulisan.

Melihat dan membaca tulisan para penulis di gurusiana yang ratingnya tinggi, karyanya bagus, tulisannya menarik, bahasanya luwes dan renyah ( seperti kue aja). Hal ini membuat saya sangat tertarik dan termotivasi. Ingin bisa seperti mereka, namun pastinya tidak segampang itu berbicara. Mereka pasti sudah melewati banyak prosesnya.

Bagi tipsnya ya bapak dan ibu bagaimana cara mengikuti tantangan menulis di gurusiana.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post