Alaina.S

Lahir pada tgl 10 Maret 1986, di Aceh Tengah. Saat ini berdomisili di Perawang, Riau. Bertugas di SMAN 5 TUALANG. Ingin jadi penulis beneran Hp/WA 081...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ngapain nulis di gurusiana? Nggak menghasilkan Duit!

Menulis itu punya tujuan, selain berkarya juga alangkah lebih baiknya punya nilai jual. Menulis juga menjual karya. Kalau hanya tulis tulis dan tulis diposting, trus dibaca orang lain dan dapat komentar begini begitu. Hanya sebatas itu? Ngapain? Buang- buang waktu...

Nah... Bapak dan ibu, teman- teman sekalian untuk menjawab komentar orang - orang seperti itu bagaimana ya sebaiknya?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kalau ada komentar miring seperti itu, biasanya saya biarkan. Hehehe. Sehari-hari saya ngojek di Go-Jek. Saya nulis di Gurusiana karena ingin bisa punya buku. That's all... Bismillah sukses

03 Apr
Balas

Ok mas... Kita biarkan angin berlalu,,, yang penting buku beetambah,, hehe mksh mas

04 Apr

Aku sudah dapat uang, Bun! Alhamdulillah.

03 Apr
Balas

Mantap pak... Sukses selalu

04 Apr

Wahhh... gurusiana mah tempat menebar benih literasi. Dikumpulin, jadi dah satu buku. Klw aku mah peduli amat dengan yg begituan. Semangat bun. Salam literasi...

03 Apr
Balas

Ok bund tetap semangat deh, makasih bund sudah menginsfirasi...

04 Apr

Buktikan bahwa tulisan kita bisa dikumpulkan menjadi buku dan bisa mendatangkan pemasukan bagi penulisnya, banyak yang sudah melakukannya

03 Apr
Balas

Ammiin... Ok pak

03 Apr

Karena ternyata manfaat itu bukan hanya dinilai dari materi. Jika pembaca terinspirasi dan mendapatkan kebaikan dari yang tulisan kita, itu justru mendatangkan manfaat yang luar biasa dan tak ternilai dengan materi. Kalau saya, kasih aja senyuman untuk orang-orang sedemikian. Teruslah kita berkarya, jangan menyerah. Yakinlah, semua kebaikan yang kita lakukan pasti mendatangkan manfaat, walau mungkin bukan "duit" semata. Tentu sangat baik lagi, jika kita bisa mengumpulkan tulisan tersebut menjadi buku yang layak dipasarkan. Salam literasi dari Medan, Bunda. Tetap semangat. Salam sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah, Bunda Alaina.

03 Apr
Balas

Wah... Super sekali,,,, pesan bunda sangat menginsfirasi dan membius membangunkan semangat baru untuk berkarya lebih banyak lagi Ammin... Makasih bunda...

04 Apr

Alhamdulillah, aku mah belum dengar temanku ngomong kayak gitu. Mereka malah bangga dan senang aku nukis di Gurusiana. Sikap bijaknya beri senyuman termanis aja Bund. Karena tidak semua yang kita lakukan hasilkan materi. Katakan padanya, Gurusiana tempat curhat gratis gitu, hehehe. Semangat terus Bund, menulis, menulis dan menulis. Sukses selalu dan barakallah fiik

03 Apr
Balas

Hehe... Biasanya yang gratisan itu enak ya bund... Sip mksh bund

04 Apr

Dari setiap tulisan kita kasifikasi sesuai genre kita rangkum ..jadilah buku.tetep semangat

03 Apr
Balas

Makasih bu, suatu insfirasi

03 Apr



search

New Post