aldi qoridatullah

Seorang Guru yang ingin terus belajar dimana saja kapan saja dan dengan siapa saja...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sekelumit Kisah Gelaran Festival Pendidikan Sinar Mas Land 2019

Sekelumit Kisah Gelaran Festival Pendidikan Sinar Mas Land 2019

Selasa (30/04/2019), Sinar Mas Land menyelenggarakan Festival Pendidikan Sinar Mas Land 2019 dengan tajuk “Sekolah Menyenangkan untuk Pendidikan Indonesia yang Memanusiakan dan Memerdekakan”. Selain sebagai agenda tahunan untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional, kegiatan ini bertujuan mensosialisasikan Gerakan Sekolah Menyenangkan (GSM) sebagai program dan metode baru dalam dunia pendidikan; menunjukan hasil transformasi sekolah-sekolah GSM binaan Corporate Social Responsibility (CSR) Sinar Mas Land; serta sebagai bentuk kepedulian perusahaan pada bidang pendidikan.

Festival Pendidikan Sinar Mas Land 2019 merupakan penyelenggaraan ke-5 kalinya. Pada tahun ini, pelaksanaan kegiatan yang berlokasi di Q-Big Bumi Serpong Damai (BSD) City Kabupaten Tangerang, dihadiri oleh jajaran direksi PT Bumi Serpong Damai Tbk, Asisten Daerah I Kabupaten Tangerang Bapak Drs. Herry Heryanto, Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Selatan Bapak Taryono, Muhammad Nur Rizal dan istri Novi Poespita Candra selaku founder Gerakan Sekolah Menyenangkan (GSM), serta para tamu undangan (Kepala Sekolah, Guru dan Siswa) yang berada di Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan.

Festival Pendidikan tahun ini menghadirkan bentuk acara pendidikan berupa pameran Gerakan Sekolah Menyenangkan(GSM Fair). GSM Fair tersebut diisi dengan pameran sekolah model GSM, Talk Show “GSM sebagai Paradigma Pendidikan Modern”, pentas bakat, lomba pendidikan, dan pameran literasi. Selain itu, ada pemberikan bantuan pendidikan kepada para siswa berprestasi dari jenjang SD hingga SMA, serta kepada guru-guru berdidikasi di wilayah Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan. Kegiatan diakhiri dengan penyerahan penghargaan dan trophy kepada pemenang lomba dan pengundian door prize.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post