Ali Harsojo

Saya adalah pribadi yang sangat sederhana dilahirkan di kota kecil Sumenep, Madura. Suka berkolaborasi dan bersinergi. Selalu ingin mencari tahu setiap ilmu yan...

Selengkapnya
Navigasi Web

Dokumen Unggahan Kepala Sekolah di PMM

Kepala Sekolah sebagai leader di satuan pendidikan bertanggung jawab penuh terhadap pelaksanaan kegiatan pendidikan di sekolah. Termasuk kegiatan pembelajaran yang dilaksanakan oleh guru. Tidak heran, jika tanggung jawab kepala sekolah cukuplah berat.

Apalagi, Kepala sekolah juga harus menyelesaikan aktivitas di PMM. Baik sebagai KS maupun sebagai pegawai. Sebagai KS, tentu akan melakukan kegiatan observasi kelas dan sebagainya. Sebagai pegawai, juga merencanakan hasil kinerja.

Nah, apa saja yang perlu disiapkan KS dalam pengelolaan kinerja? Sehubungan fungsinya sebagai KS, maka perlu dan harus mengunggah beberapa dokumen penting. Dokumen tersebut meliputi: Dokumen KOSP Dokumen Perencanaan Satuan Pendidikan Dokumen Laporan Satuan Pendidikan Dokumen Kehadiran Kelas Surat Penugasan

Kapan dikumpulkan? kumen ini dikumpulkan pada Juni 2024.Kecuali dokumen yang sudah bisa dikumpulkan. Misalnya dokumen kosp. Nah, selengkapnya penjelasan tentang dokumen Unggahan KS di PMM, simak video berikut.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap

16 Mar
Balas

Mantap ulasannya.

16 Mar
Balas



search

New Post