Ali Harsojo

Saya adalah pribadi yang sangat sederhana dilahirkan di kota kecil Sumenep, Madura. Suka berkolaborasi dan bersinergi. Selalu ingin mencari tahu setiap ilmu yan...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tamu Khusus

Tamu Khusus

Sore itu Empang tampak cemburu berat. Pasalnya sang istri tak segera membalas chatnya. Sementara Empang masih dalam perjalanan pulang, dari tugas negara.

"Mi, siapkan buka puasa kesukaan Abi ya?" pinta Empang. "Sik, Bi. Ada tamu khusus", jawab Entun singkat. Darah Empang menghangat. Jantungnya berdebar kencang. Bibirnya bergetar menahan tangis. Pikirannya kacau balau. Yang ada hanya perasaan sayang kepada sang istri. Ia tak mau siapapun datang ke rumahnya.

Setelah memarkir sepeda bututnya di samping rumah, Empang segera mencari sang istri. Ke halaman belakang. Rupanya sang istri masih sibuk memetik sayur dan menyiapkan buka puasa sang suami tercinta. Entun menjelaskan bahwa tamunya adalah bendahara PKK. Muka Empang pucat pasi menahan malu. Entun tersenyum lebar. Sang suami segera membopong istrinya masuk ke kamar. Entun tidak jadi memasak.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post