Ali Harsojo

Saya adalah pribadi yang sangat sederhana dilahirkan di kota kecil Sumenep, Madura. Suka berkolaborasi dan bersinergi. Selalu ingin mencari tahu setiap ilmu yan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bedah literasi kelas  catatan literasi pak guru

Bedah literasi kelas catatan literasi pak guru

Gerakan literasi sekolah yang dicanangkan pemerintah diharapkan dapat dilaksanakan secara maksimal. Tetapi, seringkali guru mengalami hambatan dan kesulitan dalam melaksanakannya. Apalagi harus mengembangkan kegiatan literasi kelas secara rutin sebagai implementasi dari kegiatan literasi sekolah.

Buku ini mengupas tuntas beragam kegiatan literasi kelas dan cara pengelolaannya secara teknis dan praktis. Keunggulan buku ini adalah menguraikan teknik dan tahapan yang mudah dalam mempraktikan kegiatan literasi kelas dilengkapi dengan beragam format administrasi yang mendungkung. Setiap kegiatan literasi siswa disertai foto yang menarik.

Buku ini merupakan pengalaman penulis menggerakkan program literasi sekolah berbasis kelas yang disajikan dengan bahasa renyah, lugas dan sederhana. Kekayaan khazanah dalam setiap kegiatan literasi yang dikembangkan, menjadikan buku ini penting untuk dibaca dan dimiliki oleh setiap guru dan praktisi pendidikan lainnya.

DATA PERPUSTAKAAN NASIONAL
Judul
Bedah literasi kelas : catatan literasi pak guru
Penerbit
CV Pustaka Mediaguru
Pengarang
Ali Harsojo ; editor, Nurani Ike Budiatmawati
Tahun
2020
Seri
ISBN
978-623-272-943-8
Website
www.mediaguru.id
Info Pembelian Via Whatsapp
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bukunya menarik Pak. Selamat untuk hadirnya karya. Sukses selalu

13 Oct
Balas

Makasih bu...

13 Oct



search

New Post