Ali Harsojo

Saya adalah pribadi yang sangat sederhana dilahirkan di kota kecil Sumenep, Madura. Suka berkolaborasi dan bersinergi. Selalu ingin mencari tahu setiap ilmu yan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Guruku inspirasiku  antologi kenangan indah bersama guru

Guruku inspirasiku antologi kenangan indah bersama guru

Setiap masa menorehkan cerita tersendiri. Salah satu masa terindah adalah saat kita bersekolah. Banyak kenangan hangat dan indah bersama guru kita dulu sejak di bangku sekolah dasar hingga menengah atas. Di antara nasihat dan motivasi guru kita, banyak yang telah menjadi kenyataan. Takdir-Nya mengubah hidup kita lebih baik.

Buku antologi ini berisi beragam kisah bersama guru-guru tercinta di masa sekolah, membuka kembali cerita masa silam yang tetap terkenang hingga kini. Momentum hari Guru Nasional adalah saat yang tepat untuk mempersembahkan tulisan ini sebagai hadiah bagi guru kita.

Buku yang ditulis oleh 29 guru nusantara ini mengandung banyak pelajaran dengan diksi yang sederhana tetapi mudah dicerna. Kalimat-kalimat petuah guru menjadi hal bermanfaat yang bisa kita petik hingga kini. Temukan cerita penuh makna di setiap halamannya.

DATA PERPUSTAKAAN NASIONAL
Judul
Guruku inspirasiku : antologi kenangan indah bersama guru
Penerbit
CV. Cipta Media Edukasi
Pengarang
Ali Harsojo ... [et al.] ; editor, Khoen Eka Anthy S.A.
Tahun
2021
Seri
ISBN
978-623-290-262-6
Website
www.gurusiana.id
Info Pembelian Via Whatsapp
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Pak Kyai, sayang saya tak diajak di buku ini, Selamat ya, Barokallah

20 Jan
Balas

Barokallah pak Haji...mhn bimbingannya...

21 Jan



search

New Post