Ali Harsojo

Saya adalah pribadi yang sangat sederhana dilahirkan di kota kecil Sumenep, Madura. Suka berkolaborasi dan bersinergi. Selalu ingin mencari tahu setiap ilmu yan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jejak literasi 365  antologi napak tilas literasi sewarsa 2020

Jejak literasi 365 antologi napak tilas literasi sewarsa 2020

Tahun 2020 adalah tahun penuh ujian. Pandemi yang merebak di negara kita tak menghentikan para penggiat literasi untuk terus mengembangkan perannya dalam membumikan literasi ini. Hingga pengalaman, kegiatan dan prestasi literasinya dapat diwujdukan dalam buku luar biasa ini.

Jejak Literasi 365 merupakan napak tilas kegiatan literasi yang menginspirasi di tahun 2020. Banyak hal baru dan inovatif, kreatif dan ispiratif yang terangkum dalam buku antologi ini. Sangat relevan dengan kebutuhan kita menuju masyarakat yang lebih literat dan konstruktif.

Buku ini disajikan dengan pilihan kata yang renyah, sederhana dan komunikatif. Menjadikan pembacanya seakan mengalami sendiri dalam menjejak literasi sepanjang tahun. Selamat berliterasi

DATA PERPUSTAKAAN NASIONAL
Judul
Jejak literasi 365 : antologi napak tilas literasi sewarsa 2020
Penerbit
CV Pustaka Mediaguru
Pengarang
Ali Harsojo ... [et al.] ; editor, Nurani Ike Budiatmawati
Tahun
2021
Seri
ISBN
978-623-308-475-8
Website
www.mediaguru.id
Info Pembelian Via Whatsapp
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Barakallah. Smoga menular. Aamiin YRA

23:27
Balas

amin. makasih bu

30 Apr

Barakallah, Pak. Salam sukses selalu.

31 May
Balas

Makasih bu

01 Jun

Mantap pak

30 Apr
Balas

Makasih bu

03 May

Keren pak..hebat. salut

21 May
Balas

Mksih bu

21 May

Keren pak

14:28
Balas

makasih bu

30 Apr

Keren pak

02 May
Balas

Makasih bu

03 May

Barakallah.. Selamat dan sukses selalu pak

03 May
Balas

Makasih bu

21 May



search

New Post