Alexander Timbul Hamonangan Sibaran

Baik menjadi orang penting, tapi lebih penting menjadi orang baik...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pengingat buat Kita
Teacher in Action

Pengingat buat Kita

Hidup dan kehidupan harus berjalan. Ada yang lahir dan ada yang mati. Tidak bisa kita halang-halangi. Menghadapi pandemi Covid-19 Corono, banyak korban sudah berjatuhan. Selain menyerahkan diri kepada Sang Pencipta, harus tetap menjalankan protokol kesehatan. Cuci tangan pakai sabun di air mengalir atau kalau tidak bisa dengan air pergunakan handsinitizer, pakai masker dan jaga jarak ketika bertemu. Kita tidak tau yang kita temui dari mana perjalanannya. Walau kita lihat orang yg kita temui sehat, ternyata memiliki riwayat OTG. Syukur kalau imun kita kuat ketika bertemu dengan OTG. Tapi kita tidak tau sampai di mana daya imun kita bertemu dengan OTG. Kematian ibarat pencuri, kita tidak tau kapan datangnya.

Jika kita detik ini merasa sehat, mungkin beberapa detik atau menit kemudian kita bisa mengalami yang tidak terduga.

Detik ini masih bisa merasakan nafas kehidupan dari Sang Pencipta, beberapa detik atau menit kemudian bisa saja Tuhan menghentikan nafas kehidupan dari kita.

Bersyukur senantiasa dalam menjalani kehidupan, tetap mengingat bahwa kita tidak bisa unlimited tinggal di dunia. Perkuat keimanan dan perkuat imun daya tahan tubuh..

Salam sehat dan selamat menjalani aktifitas di siang hari Jum'at ini.

Tuhan memberkati kita semua.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post