H Novriandi ST CET CHt CNNLP

Alfaqir ditakdrikan Lahir di Medan Kota Kuliner pada November 1977. Yang menyakini bagian dari Elmu Astronomi :-) saya dulu masuk dalam kelompok Scorp...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pendidik dan Tenaga Kependidikan Jadi Milik Negara...

Pendidik dan Tenaga Kependidikan Jadi Milik Negara...

Lembaga pendidikan itu fenomenanya berkelas. Lembaga pendidikan itu berbeda antara satu kota dengan kota lainnya. Maka daripada itu seluruh Guru, Dosen dan Tenaga Kependidikannya saatnya menjadi milik negara terpusat dan tidak diotonomikan ke daerah. Lembaga Kesehatan seperti Dokter kabarnya ada wacana menjadi ASN, dan sepatutnya Guru-Dosen dan Tenaga Pendidikan juga menjadi ASN sekalipun mengajar dan bekerjanya di Lembaga Pendidikan Swasta. Sekolah maupun perguruan tinggi swasta level menengah kebawah secara keuangan sering menemukan kendala untuk memikirkan kesejahteraan Guru, Dosen dan Tenaga Kependidikannya. Jika Kesejahteraan Guru, Dosen dan Tenaga Kependidikan lembaga pendidikan Swasta menjadi tenggung Jawab negara (menjadi ASN) maka Biarkan manajemen Lembaga Pendidikan Swasta bisa fokus memikirkan hal lainnya. Biarkan BOSNAS dan atau BOSDA untuk keperluan lain/Non Kesejahteraan Guru :). Maaf dan Terima Kasih...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post