Alfauzan, S.Ag, MM

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Jangan Pernah Berhenti, Teruslah Mencoba

Jangan Pernah Berhenti, Teruslah Mencoba

*Jangan pernah menyerah ketika Anda masih mampu berusaha lagi, Tidak ada kata berakhir sampai Anda berhenti mencoba*

Sebuah ungkapan bersahaja, indah namun penuh sugesti apa yang di sampaikan oleh *Brian G Dyson* mantan Chief Executive officer Coca Cola berkebangsaan Argentina

Menarik dan penuh motivasi apa yang Brian Dyson sampaikan, sebagai pemantik semangat juang dan semangat kerja kita manakala pernah mengalami keterpurukan dan kejatuhan dari Bisnis yang kita jalani.

Ketahuilah bahwa kehidupan pasti akan terus berputar, kita akan menyaksikan dan juga akan merasakan antara bahagia dan sedih adalah bagian dari pertukaran hidup tersebut, maka jangan pernah nerputus asa tatkala sedang berada pada posisi terjatuh atau bangkrut di timpa musibah,

Begitu juga sebaliknya jangan terlalu bahagia dan lupa diri terlalu berbahagia tatkala keberuntungan sedang menghampiri kita seperti dapat posisi hebat, naik pangkat serta memperoleh harta beimpah karena semua itu hanya permainan kehidupan dunia yang akan terus berputar dan bergerak.

Kita terkadang juga merasa heran, tanpa disadari tentang fenomena sebuah kebahagiaan dan datangnya Rahmat Allah itu begitu cepat tanpa kita sadari, lalu sebaliknya kesedihan, duka nestapa yang melanda diri kita juga saudara-saudara kita datngnya juga tanpa aba-aba. Ketahuilah bahwa semua itu akan terus berjalan dan berputar menjemput taqdirnya yang telah disesuaikan dengan porsinya masing-masing.

Saat terjatuh dan ditimpa berbagai musibah dan persoalan kehidupan yang berat, pastilah tidak mudah untuk kembali bangkit, kita membutuhkan topangan serta energi positif dari orang- orang terdekat kita, para sahabat serta mitra yang masih setia menemani kondisi kita yang sedang berat

Di sisi lain ketika beban berat sedang melanda, kita juga memerlukan beberapa waktu untuk berdamai dengan diri sendiri. Motivasi dan dukungan dari para sahabat sejati, orang-orang terdekat kita adalah salah satu cara bagi kita untuk mengembalikan semangat hidup, untuk.bangkit kembali memulai bekerja dan berusaha kembali.

Yakinkan diri kita percaya kepada kemampuan diri kita percaya diri yang penuh ambil sugesti dan tumbuhkan terus semangat untuk bisa bangkit dari kondisi terjatuh agar terus mencoba bangkit berdiri, berjalan dan terus berlari untuk memulai kembali, tanaman prinsip kita pasti bisa, lakukan evaluasi menyeluruh apa penyebab dan kenapa bisa terjadi kejatuhan, terus mendekatlah kepada sang pemilik sejati kehidupan ini Allah Rabbul jalal jalalah.

Ketika jatuh lalu berusaha bangkit tanpa harus menyalahkan orang lain, diri sendiri apalagi menyalahkan Allah Swt, maka dipastikan kebangkitan tidak akan terjadi, namun sebaliknya akan lebih jauh terpuruk dan terjebak ke dalam suasana yang lebih buruk lagi Ketika kita hanya berdiam diri berputus asa dan menyalahkan orang lain serta menyalahkan Allah sebagai pemilik alam ini.

Ketika tengah merasakan kesedihan dan keterpurukqn dalam hidup, mungkin yang kita butuhkan adalah mendekat kepadanya serta terus lakukan evaluasi lalu buat perencanaan masa depan dengan terus memulai.langkah untuk bangkit dan kembali meraih kesuksesan seperti yang sudah pernah kita jalani.

Ketika telah mampu menenangkan diri sendiri lalu perlahan namun pastikan bahwa kekuatan percaya diri, bekerja keras, memperbanyak mitra relasi, terus membuka diri untuk membangun kembali jati diri serta yang lebih utamaa adalah mendekatkan diri kepadanNya, lakukan salat dengan lebih baik dan lebih khusuk lagi, salat- salat sunah dan berbagilah dengan orang-orang yang jauh dari keberuntungan seperti Fakir miskin anak yatim serta kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya, inshaallah biarlah waktu yang akan menjawab untuk kembali servive.

*Maka pastikan jangan pernah berhenti mencoba dan mencoba terus sampai harapan untuk berhasil itu menampakkan tanda tandanya kepada kita*

Terimakasih semoga bermanfaat bagi kita semua

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Pak. Salam literasi

29 Jan
Balas

Terimakasih bapak bapak2 at your attention

29 Jan
Balas

Thank you berat at your attention

29 Jan
Balas

menginslirasi... salam sukses selalu pak

29 Jan
Balas

menginspirasi...

29 Jan



search

New Post