Alfauzan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Alfauzan Apresiasi Kinerja Tim PKKM Tahunan MTsN 3 Pesisir Selatan

Alfauzan Apresiasi Kinerja Tim PKKM Tahunan MTsN 3 Pesisir Selatan

Painan, gurusiana, Dalam menghadapi penilaian kinerja kepala Madrasah (PKKM) tahunan pada tahun 2022 ini, Alhamdulillah Tim Kerja MTsN 3 Pessel dapat menuntaskan berbagai hal sesuai yang diminta pada instrumen yang dikrimkan oleh pengawas madrasah beberapa waktu yang lalu untuk segera di siapkan dan dilengkapi bahan bahannya.

Demikian penjelasan Alfauzan Kepala MTsN 3 Pesisir Selatan di dampingi wakil kepala bidang kurikulum Ilham selaku ketua Penilaian Kinerja Kepala Madrasah PKKM Tahunan saat membuka diskusi terhadap finshing semua bahan yang diperlukan Senin 28/11 di ruangan Kepala madrasah tersebut.

Lebih jauh Fauzan mengingatkan kepada semua anggota yang tergabung dalam beberapa kelompok kerja yang telah dibentuk beberapa minggu yang lalu mengucapkan terima kasih banyak atas semua kerja sama dan kerja keras semua anggota dalam menuntaskan kelengkapan dokumen yang diperlukan terkait penilaian kinerja kepala madrasah tersebut, tegasnya.

Kepala Madrasah juga menambahkan bahwa tujuan dibentuknya kelompok kerja ini, untuk lebih memudahkan cara kerja tim dalam meyelesaikan tugas dan tanggung jawab yang sudah dibagi secara merata kepada semua tenaga pendidik dan tenaga kependidikan MTsN 3 Pesisir Selatan, jelasnya.

"Saya terus membersamai masing-masing kelompok berjibaku dan bekerja keras, menuntaskaskan dan merapikan semua dokumen yang diperlukan sampai pagi hari ini menjelang tim penilai sampai di MTsN 3 Pessel ini, ucapnya".

Kemudian Ilham selaku Ketua Tim Penilaian Kinerja Kepala Madrasah tahunan tahun 2022 ini menambahkan bahwa sejatinya tugas ini adalah kewajiban seluruh kita tenaga pendidik dan tenaga kependidikan untuk melengkapi secara maksimal setiap tahun agar memudahkan nantinya saat tiba waktu penilaian 4 tahun, semua kita tidak akan kasak kusuk lagi menyiapkan bahan PKKM untuk 4 tahun tersebut, ungkapnya.

Dalam menyiapkan bahan-baham PKKM ini yang dibutuhkan adalah kerja sama dan kerja keras oleh masing-masing kelompok sebagai bentuk tanggung jawab serta kepedulian terhadap tugas kita, karena setelah kita bekerja maksimal apakah nanti meraih nilai baik atau terbaik, kita serahkan kepada tim penilai, terang ilham.

Selanjutnya fauzan dalam arahannya menyampaikan, memberikan apresiasi yang tinggi atas totalitas dan dedikasi semua tenaga pendidik dan tenaga kependidikannya yang berjibaku menyelsaikan secara maksimal persyaratan yang telah ditentukan melalui instrumen yang telah ada, tambah Kamad.

"Saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kerja keras dan kesungguhan anggota tim PKKM tahunan tahun 2022 MTsN 3 Pessel dalam mengerjakan apa yang menjadi tugasnya masing-masing".

Fauzan juga menyampaikan penghargaan kepada semua anggota tim kerja PKKM tahunan yang telah mau meluangkan waktu dan tenaganya dengan ikhlas demi suksesnya penilaian kinerja kepala madrasah tersebut, terang Fauzan.

Kita berharap Kerja keras semua tenaga pendidik dan tenaga kependidikan MTsN 3 Pessel ini berbuah manis sengan memperoleh hasil nilai yang terbaik sesuai target yang menjadi keinginan sesperti sering kita dengar slogan indah bahwa *usaha tidak akan mengkhianati hasil*, imbuh Fauzan.

Kepala Madrasah berharap kepada semua, baik Ketua tim dan anggota kelompok kerja agar dalam bekerja tetap saling membantu kelompok lainnya, menjaga kesehatan serta terus bersemangat walaupun waktu mempersiapkan dengan waktu penilaian sangat pendek, namun kita harus tetap optimis dan percaya diri bahwa semua yang telah kita siapkan akan mendapatkan hasil yang maksimal, tuturnya. (Desva).

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga berhasil meraih yang terbaik aamiin

28 Nov
Balas



search

New Post