Alfauzan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Jadilah seperti Mutiara

Jadilah seperti Mutiara

Mutiara terbaik dihasilkan dari dua hal, yaitu, suhu dan tekanan yang tinggi di perut bumi. Semakin tinggi suhu yang diterimanya, semakin tinggi tekanan yang diperolehnya, maka jika dia bisa bertahan, tidak hancur, dia justeru berubah menjadi mutiara yang berkilau tiada tara. Keras. Kokoh. Mahal harganya.

“Sama halnya dengan kehidupan, seluruh kejadian menyakitkan yang kita alami, semakin dalam dan menyedihkan rasannya, jika kita bisa bertahan, tidak hancur, maka kita akan tumbuh menjadi seseorang berkarakter laksana mutiara. Keras. Kokoh."

Banyak bukti yang telah terjadi di dunia ini ketika seseorang yang dalam proses kehidupannya mengalami hal-hal yang susah payah, pahit dan getir di masa kecilnya, lalu ia tumbuh dan menjelma menjadi seorang yang mapan dan luar biasa kemilaunya hari ini.

Maka jangan pernah putus asa dari kondisi masa lalu yang kurang beruntung, yakinlah ketika kita menyadari kondisi kehidupan jauh dari kata cukup, bahkan sangat miskin, tetapi memiliki semangat dan daya juang yang kuat untuk bangkit, dipastikan waktu pasti akan menjawab semuanya menjadi sangat menakjubkan

Untuk itu teruslah berikhtiar dan berjuang, jangan pernah menyerah, lakukan dengan semangat pantang mundur, maka ketika tiba waktunya pastilah akan indah, ketika kerja keras dan perjuangan untuk mengubah sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin terus dilakukan, inshaallah atas izinNya tidak ada yang tidak mungkin bagiNya, semua pasti akan berbuah manis

Semoga bermanfaat bagi kita semua, selamat beraktivitas dan teruslah terhubung denganNya Inshaallah pasti Allah akan selalu membersamaimu aamiin.....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Motivasi yang sarat makna, sukses slalu pak, salam literasi

14 Feb
Balas

Sama2 bun

14 Feb

Alhamdulillah

14 Feb
Balas



search

New Post