Alfauzan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Jagalah Auratmu

Jagalah Auratmu

Rasulullah bersabda: “wahai Ali pada malam mi’raj ketika aku pergi ke langit, aku melihat wanita–wanita umatku dalam azab dan siksa yang sangat pedih sehingga aku tidak mengenali mereka.

Oleh karena itu, sejak aku melihat pedihnya azab dan siksa mereka, aku menangis. Kemudian beliau bersabda :

1. Aku melihat wanita yg digantung dengan rambut dan otak keplanya mendidih Rasulullah saw bersabda: “Wanita yang digantung dengan rambut dan otak kepalanya mendidih adalah wanita yg tidak mau menutupi rambutnya dari pandangan laki-laki yang bukan mahramnya.

2. Sepenggal cerita Ali RA di atas dari 11 sabda Rasullullah SAW. mengenai wanita yg masuk neraka menerangkan dengan jelas bahwasanya seorang wanita akan masuk neraka jika tidak menutupi rambutnya atau memakai jilbab (Hijab)

3. Mungkin Kaum wanita sekarang menyangka bahwa tidak memakai jilbab adalah dosa kecil, bahkan ada yang mengatakan lebih baik tak memakai jilbab dari pada memakainya tetapi tidak bisa menjaga kelakuannya.

Kaum wanita menganggap yang terpenting hatinya dan bisa menjaga prilaku serta mengerjakan salat, puasa, zakat dan haji yang mereka lakukan tanpa memikirkan untuk menutupi auratnya.

4. Al-Qur'an surat Al-Maidah ayat 5 yang artinya sbb: "Barang siapa yang mengingkari hukum-hukum syariat Islam sesudah beriman, maka hapuslah pahala amalnya bahkan di akhirat, dia termasuk orang-orang yang merugi".

5. Sebagaimana telah diterangkan dimuka, memakai jilbab bagi kaum wanita adalah hukum syariat Islam yang digariskan Allah dalam surat An-Nur ayat 31. Jadi kaum wanita yang tidak memakainya, mereka telah mengingkari hukum syariat Islam dan bagi mereka berlaku ketentuan Allah Swt. yang tidak bisa ditawar lagi, yaitu akan terhapus pahala salat, puasa, zakat dan haji mereka.

Semoga bermanfaat bagi para anak-anak wanita kita, saudari kita, keluarga kita dan para kaum muslimah semuanya aamiin...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Pak. Salam literasi

28 Nov
Balas

Barakallah, salam sukses

28 Nov
Balas

Semoga bermanfaat bagi kita semua aamiin..

28 Nov
Balas



search

New Post