Alfauzan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Perubahan Adalah Sebuah Keniscayaan

Perubahan Adalah Sebuah Keniscayaan

*_Jika kamu tidak mengubah hidupmu menjadi sebuah cerita, kamu hanya menjadi bagian dari cerita orang lain."_*

Demikian sebuah Kalimat pendek namun sangat menginspirasi dari Terry Pratcett, kelahiran 28 April 1948 di Beaconsfield, berkebangsaan Britania Raya

Terry Pratchett adalah seorang humoris, satiris, dan penulis buku dan novel fantasi dalam bahasa Inggris, dimana diantara buku-bukunya, meskipun selalu lucu dan menghibur, umumnya memiliki unsur kritik yang serius.

Apa yang ditulis oleh Terry sesungguhnya harus menjadi renungan bagi kita yang sekarang terus dihadapkan kepada berbagai gelombang perubahan yang semakin terasa dari segala sisi kehidupan, yang terkadang jika kita tidak siap menghadapinya maka keadaan itulah yang akan mengubah kita dalam kehidupan ini.

Kita wajib memiliki pola berfikir yang revolusioner untuk menjalani kehidupan sekarang ini, karena kehidupan pada jaman now ini membutuhkan semangat tinggi, agar tetap miliki harapan untuk meraih mimpi dan cita-cita masa depan

Untuk membantu kita agar tetap bersemangat, menjaga asa kita harus terus belajar dan mengikuti kemana arus perubahan itu, jangan melawan arus, namun ikut menyisir dan masuk ke dalam arus perubahan tersebut dengan tetap berpegang teguh kepada nilai-nilai kebenaran dan kebaikan bagi semua

Jangan pernah goyang apalagi menghancurkan pondasi keyakinan kita dalam menyelamatkan arus perubahan tersebut, ketahuilah bahwa ketika kita terus berkehidupan maka perubahan itu adalah sebuah keniscayaan, pastilah perubahan itu akan terus terjadi, tugas kita adalah bersiap menerima dan mengikuti arus perubahan sepanjang untuk kebaikan dan bertujuan untuk perubahan kepada kebaikan.

Tetaplah jaga optimisme yang telah tertanam semenjak dini, karena optimisme itu adalah sebuah energi yang akan mampu membuat kita bersikap lebih bijak dan juga mampu membuat kita berpikir positif ketika menghadapi berbagai gelombang permasalahan.

Ketahui dan sadarilah sebagai manusia biasa, kita akan terus menghadapi tantangan atau ujian dalam perjalanan menuju kesuksesan. Itulah mengapa kita harus selalu bersemangat dan memiliki tekad kuat serta penuh motivasi agar tidak mudah menyerah dalam mengusahakan sesuatu.

Perubahan yang terjadi sesungguhnya itu adalah alat pendorong kita untuk terus melakukan lompatan pemikiran dan bersiap melakukan berbagai kemungkinan demi menggapai titik dimana kita harus menemukan antara keinginan dengan kenyataan di tengah derasnya perubahan demi perubahan yang akan terus terjadi bersamaan dengan perubahan waktu yang juga terus berjalan.

Semoga bermanfaat bagi kita semua apa yang telah dinukil oleh seorang Terry Prtcett

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Pak. Salam literasi

14 Feb
Balas

Alhamdulillah semoga bermanfaat bagi kita semua aamiin...

14 Feb
Balas



search

New Post