Alfauzan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat  Hari Ibu dan Selamat Berulang Tahun  Istriku

Selamat Hari Ibu dan Selamat Berulang Tahun Istriku

Tahniah dan Salam hormat buat 2 wanita Hebat bagiku yang telah mencurahkan segenap kasih sayangnya kepadaku sehingga sampai aku ke titik seperti sekarang ini

22 Desember biasa dirayakan sebagai hari Ibu namun sejatinya setiap hari adalah hari ibu bagiku karena semangat pengabdian keikhlasan perjuangan beliau alhamdulillah telah mengantarkan anak2 beliau menjadi dewasa dan alhamdulillah juga telah bisa mengikuti langkah hebat orang2 hebat.

Terimakasih ibu atas segala totalitas ibu dalam mendidik dan membesarkan kami anak2mu.

semoga ibu selalu sehat, panjang umur serta berbahagia selalu bersama anak2 dan cucu2 mengisi hari2 tua dengan penuh canda tawa

Doa terbaik buat ibu semoga Allah selalu jaga ibu dalam ridho dan BerkahNya sampai ke jannahNya aamiin......

Buat Istriku yang berulang tahun hari ini 22 Desember 2022 yang ke 39 tahun semoga dikau sehat selalu panjang umur ikhlas setia selalu dalam pengabdian bersama kita baik sebagai hambaNya maupun sebagai pasangan suami istri.

Doa terbaik bagimu Istriku, semoga Panjang umur dalam berkahNya, sehat selalu setia dan seiya sekata selalu bersamaku, semoga Allah jaga selalu dirimu diberikan kekuatan lahir batin untuk terus kita bersama dalam mendidik anak2 kita menjemput masa depannya, sehingga kelak mereka menjadi anak2 yang hebat membanggakan kita kelak aamiin...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post