Alfiah maratu solehah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Semangat anak membuat tersenyum

Semangat anak membuat tersenyum

Alhamdulillah pagi yg begitu sejuk dengan turun hujan deras.seorang guru yg begitu semangat yaitu bu Elsa semangat untuk berangkat mengajar disekolah taman kanak-kanak (TK).walaupun dia kedinginan tanpa sebuah jaket atau mantel di kendaraan.setelah turun naik kendaran bu Elsa kehujanan dengan menungu kendaran angkot menuju sekolah dengan lumayan begitu lama.

sampailah buelsa jalan sambil berlari dengan kerudung yg basah baju yg basah menuju sekolah tanpa sebuah payung karna bu Elsa lupa membawanya .dengan begitu sampai bu Elsa menyapa anak-anak dengan senyumanyg yang begitu semangat.

buElsa:" assalamualikum selamat pagi anak-anak soleh udah pada sarapan pagi kalian? "murid:"waalaikumsalam buElsa aku udah sarapan tadi sama nasi goreng bu..... buatan ibu ku.

" BuElsa:"wahhh.... enak dong (sambil tersenyum) Disituh buelsa mulai mengajar membaca dan berbaris sebelum masuk pelajaran.

Disitupun bu Elsa mengajar tk A tampa disadari murid buElsa hanya satu orang saja dibandingkan tk B iyaitu murindnya bernama Raka

Buguru lain mengatakan:" buelsa kelihatan seperti mengajar perifat, muridnya hanya satu". Buelsa sangat bahagia walau murid nya satu orangsaja, dengan bertatap nya wajah bu Elsa Dengan murid yang bernama Raka dia masih tetap semangat walupun iya di kecengin sama kelas lain. dia masih tidak perduli dengan perkatan temanya. bu Elsa pun sangat kagum melihat anak itu dengan tersenyum senang.karna raka lebih suka sekolah sendiri . Buelsa" kamu ngak papah kan sekolah sendiri ? "

Raka" tida apaapa bu aku Lebih suka sendirian jadi cepat belajarnya".buelsa sambil tersenyum melihat Raka yg sedang mengerjakan tugas dengan berbicara yang seperti tadi kagum mendengarnya.😊

* padahal dia masih anak kecil tidak biasanya anak-anak kecil itu mau belajar sendiri pasti menangis dan lebih memilih pulang.*

1
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post