M Alfiyan Syamsuddin

Pengembang platform dan pengurus di Gurusiana dari Bima Teknologi. Putra pertama dari pasangan guru, yang sangat mencintai teknologi. Lulus dengan predikat cum...

Selengkapnya
Navigasi Web
Gurusiana v1.6.2, Apa Lebih Cepat?
Gurusiana v1.6.2

Gurusiana v1.6.2, Apa Lebih Cepat?

Selamat siang bapak dan ibu guru,

Sebelumnya kami ucapkan terima kasih untuk bapak dan ibu karena menulis di Gurusiana.

Kami dari tim pengembang Gurusiana, dan rekanan teknologi anda, Bima Teknologi, mohon maaf sebesar-besarnya atas kesulitan akses ke situs Gurusiana beberapa waktu terakhir.

Malam hari tadi hingga hari ini, kami melakukan update pada sistem situs. Pada Gurusiana versi baru ini, kami memperkenalkan sistem real-time pada statistik pembaca pada bilah kanan situs Gurusiana. Sekarang statistik tersebut akan terupdate secara real-time tanpa memperlambat akses, setelah sebelumnya terupdate setiap dua jam.

Siang ini sampai tulisan ini dibuat, kami melakukan sinkronisasi data statistik pengunjung di sistem lama ke sistem baru, sehingga pada kolom pengguna terpopuler bulanan akan menyesuaikan dengan data asli sebelumnya.

Mungkin bapak dan ibu guru memperhatikan bahwa kolom terpopuler beberapa hari yang lalu sempat kosong, meski demikian, sebenarnya pencatatan tetap berjalan.

Dengan sistem statistik baru ini, kami harap bapak dan ibu semakin semangat untuk menulis.

Kami sebagai pengembang, akan terus melakukan riset dan mengembangkan sistem Gurusiana.

Kami juga sudah melakukan optimasi akses artikel, sehingga lebih cepat dari sebelumnya.

Demikian informasi dari kami, selamat menulis kembali dan salam sukses :)

AlfiyanSurabaya, 24 September 2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga selalu sukses, Mas. Terima kasih banyak untuk tim pengembangan gurusiana dan bima teknologi. Tetap semangat.

24 Sep
Balas

Aamiin, terima kasih dukungannya bu Raihana.

24 Sep



search

New Post