Suwandi

Dia hanya seorang guru bersahaja, yang lahir, tumbuh dan tinggal di daerah pesisir utara DKI JAKARTA. Berasal dari keluarga tidak mampu, hidup dan bergaul bersa...

Selengkapnya
Navigasi Web
TUKANG SULAP PENJUAL OBAT
T26

TUKANG SULAP PENJUAL OBAT

TUKANG SULAP PEDAGANG OBAT

Waktu kecil, aku sering melihat ada atraksi sulao yang dilakukan oleh pedagang obat. Dengan atraksi-atraksi menariknya kita semua berkerumun dan terkagum-kagum dengan kehebatanya.

Ada tukanh sulap yang bisa menghilangkan gelas yang ditutup kertas.

Ada yang bisa menghilangkan koin di telapak tangannya, lalu bisa ada di leher seorang pengunjung. Dan yang paling menyeramkan adalah atraksi tubuh di potong dua lali disambung kembali dan bisa hidup lagi tanpa ada bekas apapun.

Kehebatan itu membuat pengunjung percaya kehebatan mereka. Maka ketika tukang sulap itu menjual obat, ramai-ramai pengunjung membelinya.

Alhamdulillah, dengan keahlian atraksi sulapnya, mereka bisa meraih rezeki yang menurut saya masih bisa dibilang halal, karena mereka tidak melakukan dusta dan penipuan terhadap pembelinya, hnyaymembuat mereka senang dan takjub pada keahlian sulapnya.

Ahhh...

Tapi sekarang...

Sepertinya ada tukang sulap yang sedang jualan obat. Hebatnya, orang sedunia bisa diyakinkan untuk membeli obat mereka yang seakan-akan ampuh menyembuhkan penyakit yang berasal dari ulah negeri mereka.

Hehe tukang sulap modern terbesar di dunia. Aneh bin ajaib. Seluruh dunia nurut dan mau aja.

Ya sudah deh, apa boleh buat, saya cuma bisa banyak-banyak istighfar aja.

Jakarta, 4 Oktober 2020

Alghie Suwandi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post