Al Hazmi Fakhrul Alim

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
(75) Tugu Monumen Nasional KM. Sinar Bangun

(75) Tugu Monumen Nasional KM. Sinar Bangun

Kapal Motor (KM) Sinar Bangun tenggelam di Danau Toba, Sumatera Utara, mengalami kecelakaan pada 12 Juni 2018 lampau.

21 Orang berhasil dievakuasi, 3 orang di antaranya tewas. Sebanyak 164 orang dinyatakan hilang.

Kesedihan mendalam banyak di alami oleh keluarga korban.. terutama bagi keluarga korban yang jasadnya tak di temukan.

Untuk itu, maka pemerintah membangunkan sebuah monumen nasional yang di saat pembangunannya langsung di hadiri beberapa pejabat negara dan keluarga korban...

Isak tangis tak pernah terlupakan...

Video video detik detik tenggelamnya kapal tersebut selalu terkenang...

Hariini,..

Kami mengunjungi monumen tersebut,...

Berfoto, seraya berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar semoga seluruh arwah korban di berikan tempat yang sebaik baiknya sesuai amal dan ibadah mereka...

Aamiin

Ttd. Al Hazmi Fakhrul Alim

Simalungun, 28 Juni 2020

#TantanganMenulisGurusiana

#TantanganHari75

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

tulisan yang inspiratif, semoga kita konsisten dalam menulis

28 Jun
Balas

Aamiin terimakasih bu

29 Jun

Aamiin terimakasih pak

29 Jun



search

New Post