Al Hazmi Fakhrul Alim

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
(81) Siapa yang Takut Mau Jadi Sukses ?!

(81) Siapa yang Takut Mau Jadi Sukses ?!

Sukses adalah impian semua manusia,.. mulai dari yang masih berusia anak anak hingga yang dewasa pun pasti sangat menginginkan kesuksesan di hidupnya... Terlebih di akhirat...

Untuk mendapatkan kesuksesan akhirat, tentunya masing masing kita sudah mengetahui cara caranya...

Yaitu dengan beribadah semata mata hanya kepada Nya... Dan berusaha menghindari larangannya.

Namun, bagaimana dengan SUKSES DI DUNIA ?

Sukses di dunia itu mudah jika kita memiliki semua ini, mari kita simak...

1. Mimpi

Teruslah bermimpi sampai mimpi tak hanya jadi angan angan. Mimpi adalah hal yang paling mendasar untuk kita menjadi sukses. Bagaimana kita mau sukses kalau kita sendiri tidak memiliki mimpi ? Itu hal yang mustahil.

2.Planning Life (Rencana Hidup)

Setelah bermimpi apa tujuan anda hidup di dunia ini, anda harus membuat rencana, planning, bagaimana cara agar bisa menggapain mimpi anda tersebut.

Jika engkau mengenal dirimu dan kau bisa merencanakan hidupmu, disitulah letak kekuatan seorang yang sukses.

3. Berusaha dan Pantang Menyerah

Ketika orang menghina kamu, Itu adalah sebuah pujian bahwa selama ini mereka menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan kamu, bahkan ketika kamu tidak memikirkan mereka

Disaat berusaha, tentu akan muncul lah beberapa hambatan utama yang saya sebut dengan 3G. Apasih obat dari 3G tersebut ?

Obaat 3G alias Gugup Gemetar Grogi adalah LATIHAN.

Dengan LATIHAN, anda akan mempunyai pengalaman dan menjadi pelajaran berharga dalam hidup anda.

Karena pada dasarnya, belajar yang sesungguhnya adalah langsung mencobanya...

Ayo sama sama kita keluar dari zona nyaman, buang rasa malas itu, tidak ada kata tua ataupun muda.

Semua berhak menjadi sukses !

Wassalamu'alaikum...

Salam literasi !

Ttd. Al Hazmi Fakhrul Alim

Tebing Tinggi, 4 Juli 2020

#TantanganMenulisGurusiana

#TantanganHari81

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Opininya keren Mas Hazmi

05 Jul
Balas

Terimakasih pak

05 Jul

sukses sll nttp smgt ya Mas

05 Jul
Balas

salam literasi

05 Jul
Balas



search

New Post