Al Hazmi Fakhrul Alim

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
(82) The Horror Hospital

(82) The Horror Hospital

Hai, namaku Andriko... Aku akan berbagi cerita ku mengenai Rumah Sakit Angker.

Waktu itu, pertama kalinya bagiku menginap di sebuah rumah sakit... Malam itu 22.00 WIB, ayahku di vonis mengalami penyakit Apendicitis alias Usus buntu.

Sehingga, malam itu juga ayahku harus melakukan operasi. Untungnya kami memiliki asuransi kesehatan, sehingga kami tak terlalu sulit mengurusnya...

Rumah sakit tersebut di kenal dengan rumah sakit elit dan sangat jarang di kunjungi... Sehingga menambah kesan angker disana.

Kami harus menginap di rumahsakit itu hingga beberapa hari..

Aku adalah anak yang memiliki kekurangan .. namun orang lain mengatakan itu adalah kelebihan... Karena aku dapat melihat apa yang tak nampak bagi mereka..

Entahlah,.. itu hal yang sangat menyebalkan bagiku...

Kami sudah masuk kedalam ruang rawat inap. Dengan fasilitas Super VIP, kamar kami berada di paling ujung dan jauh dari kamar lainnya, namun ayahku belum juga sadar..

Awalnya ketika baru memasuki pintu ruangan tersebut, terlihat beberapa sosok jin yang aku tak mengerti apa yang sedang mereka lakukan...

Ada yang menatap tajam kearah kami,

Ada yang sedang berdarah mondar mandir

Ada juga yang menangis sambil menatapku..

Namun, dengan cepat aku melakukan apa yang dulu pernah kakek ajarkan kepadaku agar ruangan ku di bentengi oleh hal hal seperti itu...

Mereka sekarang sedang menatapku tajam di luar pintu...

Entahla aku tak takut dengan mereka...

Beberapa hari berlalu,...

Aku melewati malam yang tak menyenangkan...

Suara tangisan begitu kuat, sangat menggangguku...

Yaa ! Itu suara si mbak Kunti menjijikkan itu,...

Bahkan waktu aku mandi, tiba tiba aku melihat darah di dinding begitu banyak...

Sontak aku pun menjerit hingga ayahku kaget... Dan saat itu juga darah itu menghilang...

Satu Minggu kami menginap di rumah sakit aneh tersebut ...

Rumahsakit tersebut tergolong baru,...

Tapi banyak sekali penghuninya...

Syukurlah setelah itu dokter mengizinkan kami melakukan rawat jalan.

Hingga aku bisa tidur nyenyak tiap malamnya...

Sepertinya ruangan itu akan di tempati lagi oleh mereka,...

Aku tak peduli itu...

Bagaimana jika yang kualami terjadi kepadamu ?

Seru bukan ?

Punya cerita menarik mengenai rumah sakit ?

Ayo share ke gurusiana😁

Terimakasih...

Ttd. Al Hazmi Fakhrul Alim

Tebing Tinggi, 5 Juli 2020

#TantanganMenulisGurusiana

#TantanganHari82

#Cerita_Khayalan

#Fiktif

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren cerpennya Mas

06 Jul
Balas

Terimakasih pak

06 Jul

Semoga sll Sukses ya

06 Jul
Balas

Salam literasi

06 Jul
Balas

Fiktif ya. .kirain beneran td hehe

06 Jul
Balas

Hihihi memang di desain agar orang lain mengira ini beneran Bu

06 Jul



search

New Post