ALI CANDRA

Menulislah...biar kebenaran selalu terjaga dan kewarasan selalu terawat....

Selengkapnya
Navigasi Web
REFLEKSI KEHIDUPAN
#Tantangan Hari Ke 3 gurusiana.

REFLEKSI KEHIDUPAN

#Tantangan Hari Ke 3 gurusiana

Jika hidup ini...Sebuah perjalanan

Maka...ada saatnya untuk kita berhenti sejenak melakukan refleksi terhadap perjalanan yang telah dilalui...untuk menemukan jawaban apakah perjalanan ini telah kita lewati sebagai mana mestinya atau belum, untuk kemudian kita jadikan acuan dalam melakukan perbaikan untuk menempuh perjalanan berikutnya.

Jika hidup ini adalah...subuah pendakian anak tangga, maka saatnya kita berhenti sejenak...untuk melihat kebawah, mencermati jejak langkah disetiap anak tangga yang kita lewati, apakah sudah kita jejak dengan cara yg benar atau masih banyak kesalahan, agar kemudian...kita jadikan panduan dalam menapaki anak tangga berikutnya.

Target yang tercapai, Prestasi yang ditorehkan, impian yang terwujud semoga menjadi motivasi untuk lebih baik kedepannya.

Kekurangan yang masih ada, visi yg belum terwujud, harapan yang belum sesuai dengan impian...semoga menjadi kekuatan yang mendorong untuk bekerja lebih keras lagi dan belajar dari pengalaman untuk melakukan perbaikan.

#sahabat...ketika kita berada dikaki gunung dan menatap puncaknya yang akan kita daki, kita merasa...... begitu terasa berat dan sukar perjalanan yang akan ditempuh...Namun, setelah kita melangkahkan kaki, menjejak selangkah demi selangkah untuk mencapai puncak...ternyata beban berat, kesukaran dan seribu dari kesulitan yang kita metakan, hanya mungkin 2 atau 3 yang kita temukan. Begitulah hidup...terkadang fikiranlah yang membuatnya terasa begitu berat dan sukar.

Semoga asa yang kita rajut, impian yang kita tulis dlm catatan harian untuk kedepan...ditahun berikutnya bisa kita capai.

Semoga Allah...meredhoi setiap perjuangan kita

Aamiin.

Solok, 12 Mei 2020 (malam ke19 Ramadhan 1441 H. 00.00 WIB)

Ali Chandra.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kirain yg bikin penasaran yg bawa keranjang, eh, ternyata isi keranjangnya...Makasih buk...motivasinya.Oh ya...di follow dong, akunnyaTrims

13 May
Balas

Aamiin..

13 May
Balas

Aamiin.......Makasih ibu...Follow ya..

13 May

Dlm keranjang bapak tu bikin penasaran ,seperti durian, lezatnya Salam kenal pakSemangat sampe 30 hari trus 60 hari dan sampe 365 hari

13 May
Balas

Kirain yg bikin penasaran yg bawa keranjang, eh, ternyata isi keranjangnya...Makasih buk...motivasinya.Oh ya...di follow dong, akunnyaTrims..

13 May



search

New Post