alien reviewer

Ingin di-advertorialkan. Sila hubungi admin. [email protected] atau WA 085708839871...

Selengkapnya
Navigasi Web
Asrama Haji, Selalu Ramai Biar Nggak Musim

Asrama Haji, Selalu Ramai Biar Nggak Musim

SURABAYA [alienreviewer] Tempat ini unik, dan tepat untuk dunia, tanpa melupakan akhirat.

Tamu Allah selalu ekslusif. Jamaah haji menjadi prioritas penyelenggara dan pemerintah. Asrama Haji Sukolilo menjadi bukti sahih, negara hadir untuk melayani masyarakat, menggenapi rukun Islam, agar sempurna.

Asrama haji Sukolilo, memiliki fasilitas lengkap dan multifungsi. Asrama haji pun telah masuk kategori UPT dalam pemerintah daerah. Pengurus asrama memberi pelayanan penuh untuk masyarakat, baik saat musim haji atau tidak.

Jika pembaca mengadakan acara. Penginapan, sarana pendidikan, manasik haji, seminar, akad nikah sekaligus tempat resepsi, dan penginapan untuk keluarga besar, dan fasilitas lain, yang luar biasa, disediakan pengurus. Asrama haji memberi pelayanan maksimal untuk segala kebutuhan di era kemajuan. Cocok untuk semua acara, dengan konsep whole-in-one.

Fasilitas, meliputi gedung serta guna, beberapa hall, ratusan kamar tidur, masjid, tempat olahraga, ruang pertemuan, hingga ruang makan dan minimarket. Didukung tenaga handal, juga keamanan berlapis, menjadikan asrama haji Sukolilo layak dipertimbangkan sebagai pilihan saat membuat acara.

Jaringan internet pun maksimal, disertai kemudahan akses menuju pusat kota Surabaya dan tempat publik, seperti perpustakaan daerah, kampus, apartemen, sekolah, lapangan olahraga, toko buku dan taman memberi kelebihan eksklusif pada Asrama haji Sukolilo, layak dipilih.

Jika pembaca merasa butuh penginapan, kegiatan sekolah, seminar, reuni pun pelatihan baik menginap atau tidak. Asrama haji Sukolilo cocok untuk Anda. Pelatihan akan lebih berkarakter dengan masukan muatan agama, haji khususnya. Latihan tawaf, sa'i, dan mempelajari segala syarat dan rukun haji, doa dan tip lengkap agar kelak lebih siap berangkat haji. Amin.

alienreviewer beri **** (5 bintang).

Hubungi:

Asrama Haji Embarkasi Surabaya

Alamat : Jl. Manyar Kertoadi 6 Sukolilo Surabaya

Kode Pos : 60117

Telphon : 031 - 5945159, 5945365

Fax : 031 - 5927443

Email : [email protected]

Selamat bergabung, rasakan sensasi menjadi tamu Ilahi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post