guruali_lamongan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
ANAKKU TERNYATA GURUKU

ANAKKU TERNYATA GURUKU

SOKA KUNING, salah satu tanaman hias yang ada di halaman depan rumahku. Soka kuning itu, sudah berusia sepuluh tahun lebih.

Banyak orang yang tertarik, dan meminta untuk ditanam. Semoga ada yang tumbuh. Istriku sampai saat in terapi tidak mengijinkan Soka itu dihilangkan, meski sudah ada beberapa puluh soka kuning di halaman.

Beberapa kali aku memotong ukuran sepanjang 10 cm untuk kutanam. Seperti sebelum-sebelumnya dari sekian puluh yang kutanam hanya satu atau dua saja yang tumbuh.

Saat masih sekolah di Madrasah Aliyah setelah satu bulan anak laki-lakiku menanam soka kuning, aku cek. Dan sepertinya semuanya tumbuh.

Setelah itu kucoba menanam mengikuti apa yang dikatakan anak laki-lakiku. Kupotong ujung soka kuning yang muda sepanjang empat ruas. Kutanam dua ruas dalam tanah dan dua ruasnya tidak terpendam tanah. Setelah satu bulan, semuanya tumbuh.

Lamongan, 6 April 2021. #guruali_lamongan.

.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Cinta tanaman semua. Siipp

10 Apr
Balas

Mantap salam literasi dan salam sukses

09 Apr
Balas

Terimakasih ibu.

09 Apr



search

New Post