H.ALI HASAN LUBIS, S.Pd.

Setelah Pensiun dari PNS mengikuti Pelatihan Menulis Sagusabu, TNGP, Menjadi Panitia Menulis Sagusabu dan turut menghiasi di blog gurusiana. Karya buku yang dit...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kaveling Kewenangan

Kaveling Kewenangan

Dokter adalah ahli dalam bidang penyakit dan pengobatan, mereka memiliki kaveling spesialis masing-masing pada tubuh kita. Mulai dari kepala sampai leher masing-masing sudah ada spesialis wilayah kerjanya. Demikian juga seterusnya dari dada kiri kanan sampai ke kaki.

Infrastruktur berupa jalan demikian juga masing-masing sudah ada yang menanganinya seperti jalan Nasional, jalan Provinsi, jalan Kabupaten/Kota dan jalan Desa atau Kelurahan.

Berobat ke dokter tak kunjung sembuh, karena kurang sabar menyebabkan pergi berobat kepada yang bukan ahlinya. Demikian juga jalan yang sudah lama rusak berlubang belum mendapat perbaikan. Terkadang akibat terlampau lama belum diperbaiki, dimanfaatkan oleh pihak yang tidak berkepentingan menambal dengan tanah dan meminta uang dari pengendara yang melewati jalan tersebut.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Pak. Salam literasi

26 Jul
Balas

Mantap ulasannya keren

26 Jul
Balas



search

New Post