H.ALI HASAN LUBIS, S.Pd.

Setelah Pensiun dari PNS mengikuti Pelatihan Menulis Sagusabu, TNGP, Menjadi Panitia Menulis Sagusabu dan turut menghiasi di blog gurusiana. Karya buku yang dit...

Selengkapnya
Navigasi Web
Makan Berkali-kali

Makan Berkali-kali

Dalam kehidupan mencari uang bagian hal yang terpenting, diantaranya digunakan sebagai biaya hidup keperluan makan bagi diri maupun untuk keluarganya.

Makan merupakan suatu kegiatan mengkonsumsi makanan atau minuman sehingga dapat memberi pertumbuhan dan sumber energi bagi tubuh kita.

Apalagi bila anak sakit selain memberi obat biasanya para orang tua sibuk memberi makan yang enak-enak. Anak sakit, selera makannya dapat berkurang. Tetapi bila anak sembuh dari sakit, minta makan berkali-kali. Orang tuanya merasa jengkel dan marah. Padahal perangai anak memang demikian, mereka tidak tahu aturan makan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post