H.ALI HASAN LUBIS, S.Pd.

Setelah Pensiun dari PNS mengikuti Pelatihan Menulis Sagusabu, TNGP, Menjadi Panitia Menulis Sagusabu dan turut menghiasi di blog gurusiana. Karya buku yang dit...

Selengkapnya
Navigasi Web
Resepsi Pernikahan

Resepsi Pernikahan

Dalam kehidupan bermasyarakat kita tidak bisa terlepas dalam menghadiri undangan resepsi pernikahan atau sejenisnya. Resepsi pernikahan selain memperkenalkan mempelai pria dan wanita. Resepsi pernikahan juga merupakan ajang interaksi sosial baik pengantin, keluarga, maupun dengan tamu undangan.

Untuk suksesnya acara resepsi pernikahan oleh pihak pengantin biasanya menggunakan jasa Wedding Organizer. Tentu sesuai tema dan kemampuannya dengan harapan dapat memberi kesan serta sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT.

Resepsi pernikahan secara umum dibedakan menjadi dua, yakni pertama dilaksanakan dalam ruangan. Ini biasa dilakukan di gedung atau di ballroom hotel. Yang kedua diluar ruangan dengan memanfaatkan halaman. Anehnya pada acara resepsi terkadang menggunakan jalan dan tidak cukup pada hari pelaksanaan saja, tetapi 1 hari sebelum maupun 1 hari sesudahnya jalan tetap diblokir.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post