H.ALI HASAN LUBIS, S.Pd.

Setelah Pensiun dari PNS mengikuti Pelatihan Menulis Sagusabu, TNGP, Menjadi Panitia Menulis Sagusabu dan turut menghiasi di blog gurusiana. Karya buku yang dit...

Selengkapnya
Navigasi Web
Semarak 17 Agustus

Semarak 17 Agustus

Semarak HUT ke-77 Kemerdekaan RI terasa gaungnya hampir disemua daerah mulai dari memasang bendera merah putih, menghias kampung, gotong royong, memasang umbul-umpul maupun spanduk.

Selain itu juga masyarakat mempersiapkan berbagai perlombaan dalam rangka menyemarakkan perayaan 17 Agustus 2022. Pada umumnya, lomba yang diselenggarakan dalam kelompok kecil, seperti di lingkungan sekitar atau tingkat RT dan RW.

Perlombaan maupun peringatan 17 Agustus yang dilakukan untuk mengenang jerih payah para pejuang dalam memperoleh kemerdekaan. Sementara kita yang menikmati bagaimana? Tentu diharapkan dapat mengisi agar Indonesia pulih lebih cepat dari terpaan Covid-19 dan dapat bangkit lebih kuat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post