Ali Mutasar, M.Pd.

Di lahirkan di Lubuk Basung pada tanggal 20 Agustus 1983, Anak bungsu dari 6 bersaudara, sekarang sebagai Guru Matematika di MTsN 12 Agam Prestasi Juara 1 Gur...

Selengkapnya
Navigasi Web

Menjadi Sebuah Tanda Tanya ( Tantangan 150)

Setalah satu minggu semangat untuk menulis saya hilang, entah apa yang terjadi, saya tidak tahu yang jelas ada persaan bosan dalam menulis tetapi itu hanya selintas dipikiran. Namun setelah dipikir-pikir ada juga keinginan untuk mengikuti gurusiana. Saya perhatikan tulisan saya semenjak satu minggu belakangan ini sangat sepi yang membaca, bahkan ada dari tulisan saya yang tidak dibaca oleh satu orang pun kecuali saya yang membuat tulisan itu. Sedih jelas ya, karena tidak tahu asal muasal tulisan saya malaa orang membacanya, apakah tidak berbobot atu dari judul tidak menarik? Itupun hanya pikiran saya.

Setelah saya evaluasi jarangnya atau ada yang tidak pernah dibaca oleh orang lain. Setelah saya memuhasabah diri penyebabnya berkemungkinan besar penyebabnya dari diri saya sendiri yang hari ini berperan sebagai penulis. Yang pertama dari segi judul belum menunjukan karya tulis populer, yang kedua yaitu dari segi tulisan atau makna yang terkandung dalam tulisan tersebut, bisa saja ide yanh dikemukakan bukan lah hal yang baru. Yang ketiga meramu dari pernyataan satu dan dua, intinya penyebabnya adalah masih banyak kata-kata yang perlu di edit agar artikelnya betul- betul bermakna.

Sistem Kebut Semalam, dalam menulis ini sistem kebut sebentar, karena sayang baru bisa meluangkan waktu dalam menuangkan ide, otomatis dari segi penulisan, runut cerita masih belum sempurna akhirnya yang membaca juga tidak ada. Sebenarnya jika kita fokus dalam menulis, banyak ide-ide bagus keluar dari pikiran kita, namun yang terjadi tidak demikian.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Masya Allah, jazakallah khairan berkenannya ajak muhasabah. Kuncinya kita saling kunjung, silaturahmi ke tulisan dan memberi semangat sepatah dua patah kata. Saling follow saling kunjung Pak Ali Mutasar. Monggo kita saling menyemangati

23 Oct
Balas



search

New Post