Ali Mutasar, M.Pd.

Di lahirkan di Lubuk Basung pada tanggal 20 Agustus 1983, Anak bungsu dari 6 bersaudara, sekarang sebagai Guru Matematika di MTsN 12 Agam Prestasi Juara 1 Gur...

Selengkapnya
Navigasi Web
PTS DARI RUMAH ( Tantangan Ke 149)

PTS DARI RUMAH ( Tantangan Ke 149)

Keluarnya Surat Edaran dari Kementerian Agama Kabupaten Agam tentang perpanjangan WFH yang awalnya WFH dilaksanakan 50% dari jumlah guru dan pegawai yang ada di instansi tersebut di mulai sejak tanggal 14 – 30 September 2020. Keluarnya Surat Edaran yang diperpanjang sampai tanggal 16 Oktober 2020. Isi dari Surat Edaran seluruh guru wajib melaksanakan proses pembelajaran dengan maksimal walaupun proses pembelajaran di laksanakan di rumah saja. MTsN 12 Agam sudah melaksanakan proses pembelajaran dari rumah untuk kehadiran guru 50%.

Kegiatan sekolah mulai dari bulan September sampai oktober pelaksanaan penilaian tengah semester. Kegiatan penilaian tengah semester yang dirancang oleh sekolah mulai dari tanggal 05 sampai 10 Oktober 2020. Jadwal yang dirancang siswa melaksanakan ujian setiap hari maksimal 3 mata pelajaran. Penilaian tengah semester dilaksanakan dalam bentuk online menggunakan geole form. Teknis penilaian tengah semester dimulai dari pukul 07.20 sampai pukul 12.00, setiap jam 07.20 link sudah dibagikan oleh wakil kurikulum ke wali kelas sedangkan wali kelas melanjutkan ke group kelas masing-masing.

Penilaian tengah semester nilainya sangat berperan untuk ketercapaian nilai semester ganjil. Penilaian tengah semester mempengargui 30% dari nilai rapor semester ganjil. Syarat mengikuti penilaian tengah semester adalah siswa telah mengumpulkan seluruh tugas yang diberikan oleh guru selama belajar dari rumah. Bagi siswa yang belum mendapat nomor ujian karena tugas belum lengkap maka siswa diberi waktu untuk melengkapi sampai hari sabtu. Jika sampai sabtu belum dikumpulkan tugasnya maka siswa tersebut tidak diizinkan untuk mengikuti penilaian tengah semester.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post