Ali Muttaqin

Saya adalah Guru MIS KP Puruk Cahu Kalimantan Tengah Sejak Tahun 2012 hingga sekarang. MIS KP adalah sekolah paling muda di Kabupaten Murung Raya yang berdiri t...

Selengkapnya
Navigasi Web
Buku Pertama Yang Ber ISBN

Buku Pertama Yang Ber ISBN

Alhamdulillah buku pertama saya yang ber ISBN akan segera terbit, semoga ini menjadi motivasi bagi saya untuk terus melahirkan karya tulis-karya tulis baru dikemudian hari. Semoga buku ini mampu menjadi jawaban bagi para pembaca yang haus akan sebuah ilmu pengetahuan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ok, salam suksws ! Pak

11 Dec
Balas

Terima kasih pak, semoga kami istiqomah untuk terus melahirkan suatu karya tulis, walaupun kami masih pemula dan masih perlu banyak belajar.

11 Dec

Amiin. Sukses Pak.

11 Dec
Balas

inggih, terima kasih atas do'anya pak.

11 Dec



search

New Post