Ali Muttaqin

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
MAN 1 Murung Raya JUARA Olimpiade Nasional

MAN 1 Murung Raya JUARA Olimpiade Nasional

Di awal tahun 2022 tepatnya dipenghujung bulan Januari 2022, MAN 1 Murung Raya merasa berbahagia karena beberapa peserta didiknya telah mampu mengukir prestasi yang membanggakan hingga tingkat nasional. Dari puluhan peserta didik MAN 1 Murung Raya yang mengikuti lomba Pekan Olimpiade Sains Nasional yang diselenggarakan oleh Yapresindo 8 di antaranya berhasil meraih medali emas dan medali perak.

Kedelapan peserta didik MAN 1 Murung Raya yang berhasil meraih prestasi tersebut antara lain: Noer Mayadha Mata Pelajaran Biologi, Ramzi Mata Pelajaran Matematika, Dian Azzahra Paputungan Mata Pelajaran Bahasa Inggris dan Farras Akmal Mata Pelajaran Geografi masing-masing meraih medali emas. Adapun Chaira Naifah Amanda Mata Pelajaran Fisika, Umu Atiyah Mata Pelajaran Kimia, Fahreza Azana Mata Pelajaran Ekonomi dan Ilham Syihab Rubianto Mata Pelajaran Geografi masing-masing meraih medali perak.

Kepala MAN 1 Murung Raya Ibu Lisnor ‘Aen, S.Pd.I mengatakan bahwa ajang Lomba Pekan Olimpiade Sains Nasional (POSN) tersebut dilaksanakan secara online. Adapun peserta didik yang diikutsertakan adalah peserta didik yang sudah dipilih atau diseleksi oleh guru mata pelajaran masing-masing. Lebih lanjut Ibu Lisnor ‘Aen, S.Pd.I mengatakan bahwa pihak madrasah sangat mendukung dan mengapresiasi peserta didik yang mengikuti berbagai macam lomba. Pihak madrasah juga siap memfasilitasi dan melatih peserta didik bersama dewan guru untuk mengikuti berbagai macam ajang lomba baik itu pada tingkat kabupaten, provinsi hingga pada tingkat nasional.

Ibu Lisnor ‘Aen, S.Pd.I selaku kepala MAN 1 Murung Raya berharap dengan seringnya peserta didik mengikuti berbagai macam lomba dan olimpiade dapat melatih mental mereka untuk bisa bersaing dengan peserta didik dari sekolah atau madrasah lain dan ini bisa menjadi modal mereka dalam melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi nantinya.

“Mental dan keberanian mereka tertempa karena sudah dilatih dimulai dari sekarang, untuk peserta didik lain yang dulunya mungkin takut untuk ikut lomba dengan banyak teman-temannya yang dapat juara, hadiah dan lain sebagainya mudah-mudahan itu bisa menjadi motivasi dan memicu mereka untuk dapat berprestasi juga, kita juga berharap dengan banyaknya mengikuti lomba dan madrasah banyak menorehkan prestasi maka daya saing MAN 1 Murung Raya akan naik dan berpengaruh terhadap kualitas madrasah,"

Pada kesempatan yang berbeda Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Tengah Bapak Dr. H. Noor Fahmi, MM dan Kabid Pendidikan Madrasah Bapak Dr. Achmad Farichin, M.Pd juga memberikan apresiasi dan mengucapkan selamat kepada peserta didik MAN 1 Murung Raya yang telah berhasil menorehkan prestasi yang membanggakan madrasah di Kalimantan Tengah khususnya MAN 1 Murung Raya pada kancah nasional.

Puruk Cahu, 29 Januari 2022

Ali Muttaqin, S.Pd.I

Guru MAN 1 Murung Raya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam literasi

29 Jan
Balas

Terima kasih bu, salam literasi juga.

29 Jan

Reportase keren, Murung Raya itu prov manakah

31 Jan
Balas

Reportase yang mantap, sukses selalu pak.

30 Jan
Balas

terima kasih bu, sukses juga untuk ibu.

31 Jan

Alhamdulillah. Selamat ya Pak atas pencapaian siswanya dalam lomba sains. Semoga sehat dan bahagia selalu.

30 Jan
Balas

Terima kasih bu, amiiin. do'a yang sama untuk ibu semoga sehat dan bahagia selalu.

31 Jan

Keren sekali tayangannya,mantap, sehat dan sukses selalu pak Ali

30 Jan
Balas

Terima kasih bu, do'a yang sama untuk ibu sehat dan sukses selalu. amiiin.

31 Jan



search

New Post