Alina Said, S.Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Karya Ke801 Menulis di MGI
Artkel

Karya Ke801 Menulis di MGI

Hari ini adalah hari ke 801 saya menulis di MGI yang langsung saya tulis di artikel saya pada laman digital yang disediakan. untuk menulis para Gurusianer. Biasanya saya tulis dilaptop dulu, terkadang pada kertas, dan di HP. Sebab kalau menulis di artikel laman digital artikel saya ini langsung tulisannya kecil sekali sehingga sering salah pun mata sering berair dibuatnya. Makanya terkadang menulisnya di laptop atau di kertas dulu.

Selama hari yang ke _801 tersebut berbagai jenis tulisan yang telah saya kirim. Ada jenis puisi, opini, pentigraf, parenting, pantun, cernak, cerpen dllnya. Selama kurun waktu tersebut, saya ada 3 kali mengikuti tantangan menulis yang diadakan oleh Media Guru Indonesia. Ketiganya saya lolos dari pertarungan olah pikir, olah rasa, dan olah karsa dalam waktu yang begitu sempit dan menepi. Namun sayang, hanya baru satu judul yang diperbanyak dan ditindaklanjuti oleh panitia untuk dikirim bukunya kepada penulis.

Lantas sekarang timbul pertanyaan bagaimanakah kelanjutan dari karya yang sudah diumumkan itu? Sebab sudah cukup lama waktunya kami menunggu, Kami harap karya tersebut tidak sampai terkubur waktu. Seperti " Seribu Suara Warna, "Literasi Berbuah Prestasi " Sepertinya karya Seribu Suara Warna, saya rasa buah karya penulis se_ Nusantara berbentuk puisi ini sangat bermanfaat sekali dalam melatih para siswa pada saat ekstrakurikuker dilaksanakan. Kami berharap agar dapat ditindaklanjuti oleh panitia, karena itu adalah perjuang kami dalam menulis setiap hari dan mohon panitia dapat mempertimbangkannya. Salam literasi !

-------------------------_-------------------

Selasa , 27 Desember 2022

Salam Literasi.

Tagur_25

Menulis Ke_801

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow, mantaaap. Sudah lewat 800 hari. Kereeennn...

27 Dec
Balas

Terima kasih admin semoga karya kami yang tersebut bisa terwujud. Aamijn..

27 Dec
Balas



search

New Post