Alina Said, S.Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pelaksanaan Penilaian PKKS

Pelaksanaan Penilaian PKKS

Pelaksanaan  penilaian PKKS yang semula telah kami persiapkan  berjalan dengan lancar pada hari Selasa,  22 November 2022 kemarin.  Dalam kegiatan  tersebut saya ditugaskan untuk menjadi pembawa acara. Sebenarnya untuk jadi pembawa acara saya sudah lama tidak memimpinnya, namun karena perintah dari kepala sekolah diusahakan juga. Alhamdullilah berjalan baik, meski ada sedikit kata yang tershilafkan.  Pada diakhir pembukaan kegiatan saya tutup dengan dua buah pantun yang disambut hangat  hadirin di tengah rinai hujan turun yang serasa sendu.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan  penilaian. Di mana pada saat penilaian, kami yang telah dibagi atas tiga kelompok dapat  hendaknya mendampingi meja- meja yang sudah tersedia dengan bahan - bahan atau data - data, guna untuk  ditanyakan  nantinya oleh  TIM penilai. Lalu pada saat kegiatan berlangsung, dengan penuh semangat kami menjawab  pertanyaan apa yang diberikan oleh TIM penilai.Sesekali tangan kami sibuk mencari- cari nomor yang menjadi bahan pertanyaan dari TIM penilai. 

Kegiatan akhirnya selesai menjelang magrib. Para TIM kembali ke asalnya   dalam kondisi suasana hujan yang masih turun. Demikian juga kami pulang  menuju ke rumah masing- masing.

 

~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kamis, 22  Nov  2022

Literasiku.

Menulis di MGI yang Ke _ 773

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga mendapat nilai sesuai harapan, Bu. Salam sukses.

25 Nov
Balas

Terima kasih Bu Cicik. Aamiin.

29 Nov

Terima kasih admin telah izin tayang

24 Nov
Balas



search

New Post