Alina Said, S.Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Wow...Disangka sebuah Lukisan
Artikel

Wow...Disangka sebuah Lukisan

Mungkin ada yang tidak tahu gambar ini lokasinya di mana. Saya sendiri pun terpana ketika bersua dengan lukisan ini. Tampaknya sebuah lukisan kelas tinggi yang menggambarkan pemandangan alam yang indah sekali. Untuk menghidupkan suasana area pada lukisan, pelukis menghadirkan pancaran mentari pagi. Sehingga kian menambah keindahan pemandangan alam yang ada pada lukisan ini.

Setelah saya cermati betul lukisan ini. Ternyata bukan sebuah lukisan. Tetapi adalah asli sebuah pemandangan alam yang ada di lokasi Gunung Singgalang, Kabupaten Agam di daerah Sumatera Barat. Wow, indah sekali. Saya rasa di antara Gurusianer pernah ke sini.

Dari kejauhan mata memandang, selintas terlihat area ini sepertinya belum pernah disentuh oleh kaki manusia. Ternyata tidak, banyak sekali yang datang ke sini, untuk mengadakan pendakian. Menurut orang yang pernah ke sini, udaranya dingin sekali. Karena dilingkungi jajaran pepohon hijau yang masih rapat di kontur perbukitannya. Oleh karena itu suatu anugerah bagi para pendaki. Kabarnya para pendaki apabila ke sini jangan khawatir dengan kehabisan air. Sebab di Gunung Singgalang ini kaya akan sumber mata air. Hal itu bisa dirasakan oleh para pendaki ketika di malam hari, udaranya sangat dingin sekali. Walau di musim kemarau sekalipun. Luar biasa..

-------------------------------------------------

Rabu, 28 Desember 2022

Salam Literasi.

Tagur_27

Menulis Ke_802

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Seperti di negeri antah berantah ya, Bun. Indonesia memang luar biasa

29 Dec
Balas

Negeri antah berantah yang diketahui memang indah. Tanks Bun.

26 Mar

Keren sekali Bunda

28 Dec
Balas

Terima kasih

28 Dec

Masya Allah, indah nian pemandangan alam Indonesia. Semoga sehat selalu ya Bund

26 Mar
Balas

Sebagian dari alam Indonesia Pak Heru. Terima kasih doanya Pak dan hadir di blog aksara saya. Pak ..

26 Mar

Foto bagaikan lukisan, keren

08 Nov
Balas

Bagus sekali pemandangannya. Minta izin screenshout ya...!

28 Dec
Balas

Terima kasih. Silakan saja Bun..hehe..

28 Dec

Inilah pemandangan yang sangat indah bun salam rindu lama tak skss

11 Mar
Balas

Salam rindu kembali Bu Andi. Habis Bu Andi, sombong banget..heh..

26 Mar

Terima kasih admin.

28 Dec
Balas



search

New Post