M Nurali Saputra

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Merenunglah wahai hawa

Merenunglah wahai hawa

Wahai hawa.. jika dirimu di takdirkan untuk menjadi keindahan yang hakiki oleh sang pencipta, mengapa engkau harus susah payah untuk merombak segala sesuatu yg telah diberikan oleh-Nya..

Bukankah sang pencipta telah menciptakan manusia dengan bentuk yang paling utama dan sempurna..

Maka yang harus engkau lakukan adalah rasa ; syukur . Yg harus engkau alunkan dalam gelombang bibir manismu..

Wahai hawa, tak usah lah engkau khawatir..

Jika jodohmu tak kan datang oleh segala sesuatu yang engkau pikir..

Lalu, teruslah istiqomahkan hatimu kepada-Nya dengan berdzikir.

Karena otoritas kehendaknya, ia lah yang menguasai maha takdir..

Teruslah berjalan menapaki syariat yg telah digariskan..

Agar engkau tek perlu cemas dengan jodoh yang engkau harapkan..

Meyakini segala sesuatu yang telah ditentukan..

Oleh sang penguasa alam, di hamparan bumi yang dihiasi oleh permata intan..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Subhanallah, puisi yang indah karena bersandar pada Yang Maha Indah. Sukses selalu dan barakallah fiik

28 Mar
Balas

Alhamdulillah, terimakasih ats apresiasinya bunda.. semoga di sehatkan dan slalu dalam lindungan-Nya.. Aamiin

28 Mar

Wahai kaum Hawa. Jodohmu sudah ada dan jangan Taku, karna sang penulis sedang menunggu mu.......

29 Mar
Balas

Hehehe... bisa ajh nih abng kita.. terimakasih sudah mampir, semoga di sehatkan dan slalu dalam lindungan-Nyaa.. aamiin

29 Mar

Mantap jiwa,sehat dan sukses selalu tuk kita semua

28 Mar
Balas

Alhamdulillah, terimakasih abangku.. semoga sehat selalu dan tetap dalam lindungan-Nya.. Aamiin

28 Mar



search

New Post