Aliyah Faizah, M.Pd.I

Aliyah Faizah, M.Pd.I. Kepala TK Putra Cendekia Kota Pasuruan. Guru PAI SMA Shalahuddin Kota Pasuruan &nb...

Selengkapnya
Navigasi Web
Yakin........Impianpun Terwujud

Yakin........Impianpun Terwujud

Ada pepatah mengatakan keindahan akan datang pada akhirnya. Bahkan dalam Al qur'an telah disebutkan " Sebab sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan, sesungguhnya sesudah kesulitan ada kemudahan." Ayat Alqur'an inilah membuat hati terasa tenang. Dapat membangkitkan keinginan dan impian yang terwujud. Liku-liku kehidupan pastilah ada. Kita harus tetap berjuang untuk mewujudkan sebuah asa dan impian. Lebih-lebih untuk sebuah keinginan yang mulia.

Demikian halnya dengan mendirikan sekolah. Tak semudah membalikkan telapak tangan. Apalagi sekolah yang berada di lingkungan perumahan. Loyalitas dan pantang menyerah sangat dibutuhkan tentunya.

Namanya saja sekolah baru berdiri. Semuanya masih belum bisa dilihat hasilnya. Belum lagi para pendidiknya.yang keluar masuk. Tahun demi tahun PAUD terpadu kami semakin berkembang. Lagi -lagi hambatan dan tantangan selalu menyertai. Sejalan dengan detak napas perjalananan PAUD TERPADU kami( TPA-KB-TK). Tak terasa Tujuh tahun sudah perjalanannya.

Semua itu tak lain karena keyakinan kami akan ayat-ayat kalamullah yang benar adanya. Kita harus positif tingking bahwa semua hambatan, rintangan adalah cobaan bagi kita sebagai manusia. Alloh tidak akan memberikan cobaan di luar batas kemampuan kita. " Fainnama'al 'Usri Yusro, Innama'al 'Usri yusro. Semoga segala kesulitan dapat terlampaui dan PAUD Kami bisa berkembang pesat dan menjadikan Pendidikan yang dapat mencetak anak-anak bangsa yang cerdas berkatakter dan berakhlak merupakan aset masa depan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post