Aliyah Mitrowati

Anggota Gerakan Pramuka XI.09.10 Kwaran Mojosongo. Gudep 10.09.055/056 SDN 1 MADU. SALAM PRAMUKA....

Selengkapnya
Navigasi Web
IKHLAS BAKTI BINA BANGSA BERBUDI BAWA LAKSANA

IKHLAS BAKTI BINA BANGSA BERBUDI BAWA LAKSANA

Selamat datang bunda

Selamat datang yahnda

Selamat datang kami ucapkan

Selamat datang bunda

Selamat datang yahnda

Selamat datang kami ucapkan

Ya ya ya ya

Terimalah salam dari kami

Yang ingin maju bersama - sama

Terimalah salam dari kami

Yang ingin maju bersama - sama

Kumandang lagu Selamat Datang oleh anak - anak Siaga yang gegap gempita menyambut yahnda dan bundanya yang sedang hadir. Betapa mereka menunggu - nunggu kehadiran orang tua kesayangannya yaitu yahnda dan bundanya.

Mereka berlatih tak kenal lelah dan pantang menyerah. Biar panas biar hujan latihan tetap berjalan. Sehingga menjadikan tambah semangat para yahnda dan bundanya dalam melatih.

Bermodalkan Ikhlas Bhakti Bina Bangsa Berbudi Bawa Laksana, segenap pelatih dan para anggota Pramuka Siaga Kwartir Cabang XI.09 Kabupaten Boyolali mempersiapkan diri menyongsong pelaksanaan Pesta Siaga Th 2020 Binwil Surakarta di Kabupaten Wonogiri . Yang akan diselenggarakan besok bulan Maret 2020.

Pesta Siaga suatu ajang kegiatan pestanya para anggota Pramuka Siaga yang diselenggarakan tiap tahun sekali di setiap kwartir cabang . Dan bagi Barung tergiat kabupaten / kwarcab berhak menjadi duta / utusan kwarcab untuk maju ke tingkat Binwil.

Betapa senang dan bangganya hati para anggota Pramuka Siaga, orang tua, serta pembinanya, saat menerima kemenangan. Maka tak heran bila untuk menuju sukses berikutnya dipersiapkan dengan penuh semangat perjuangan yang tak mengenal lelah.

Satyaku Kudarmakan Darmaku Kubaktikan

Agar jaya Indonesia Tanah Airku

Salam Pramuka

( Cla.X.28012020 )

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam Pramuka ...

28 Jan
Balas

Salaaaammm ... !!!

28 Jan
Balas

Salaaaammmm ... !!!

28 Jan



search

New Post