Aliyah Mitrowati

"ALIYAH MITROWATI " Tinggal di Kemiri, Tulung, Klaten, Jawa Tengah. Pernah belajar di Unwidha Klaten. Dan alhamdulillah sekarang jadi Dosen Kls 1 di SDN 1 Madu,...

Selengkapnya
Navigasi Web
DUHAI SAHABATKU

DUHAI SAHABATKU

Salam LITERASI,

Bapak , Ibu, Gurusianers yang budiman.

Mari kita sejenak merenung,

Berapa orang yang harus kita temui, kita butuhkan, kita mintai tolong, dalam satu hari ini ?

Dan

Seberapa besar kita berbuat kebaikan kepada lingkungan,

kepada siapa saja kita sudah berbuat kebaikan hari ini,

di mana saja kita sudah berbuat baik hari ini?

Kita sendiri yang harus menjawabnya.

Lakukan kebaikan sekecil apapun,

Manakala kita masih mempunyai kesempatan.

Kepada siapa saja,

di mana saja,

dan kapan saja.

Karena dengan tindakan sekecil apapun yang kita lakukan,

in syaa Allah akan berpengaruh besar terhadap kemanfaatan.

Sahabat yang baik akan selalu mengajak kepada kebaikan.

Dan

Sahabat yang baik akan mengingatkan kepada kita, manakala kita berada pada jalan yang melanggar aturan..

Semoga Bermanfaat.

Salam LITERASI.

( boy, akhir Jan 2018 )

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Siip ....bunda

31 Jan
Balas

Terimakasih Jeng Dyahni .... , Salam LITERASI

31 Jan

Salaaaam.....

31 Jan
Balas

Terimakasih shobat, ....! Salam .... !!

31 Jan



search

New Post