Aliyah Mitrowati

"ALIYAH MITROWATI " Tinggal di Kemiri, Tulung, Klaten, Jawa Tengah. Pernah belajar di Unwidha Klaten. Dan alhamdulillah sekarang jadi Dosen Kls 1 di SDN 1 Madu,...

Selengkapnya
Navigasi Web
JUMAT BERKAT ATAU JUMAH BERKAH

JUMAT BERKAT ATAU JUMAH BERKAH

Assalamualaikum...

Selamat pagiiiii...

Semoga kita senantiasa di beri ketentraman. kesehatan. umur panjang. rejeki yg barokah. keslamatan dunia akherat...

Aamiin.

Selamat beraktifitas. Salam sehat.

Harus semangat... semoga Sukses...

Ini kalimat yang sering saya baca pada beberapa Group Watshap yang saya ikuti.

Doa yang tulus dari para sahabat semoga Allah.SWT mengabulkan apa yang kita harapkan.

Kalimat tersebut sering pula terpampang pada WA utamanya pada hari Jumat.

Dengan harapan pada hari Jumat tersebut lebih mendapatkan keberkahan Darinya.

Namun kadang saya ragu mau ikut - ikutan menulis, yang benar Jumah Yang Berkah atau Jumat Yang Berkat, ya??

Dengan kutulis artikel ini semoga saya mendapat pencerahan.

Dengan segala kekurangan yang ada pada saya, saya tak kan malu untuk bertanya.

Saya yang sedang berlatih menulis.

"galauku 26012018"

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Saya lebih nyaman mengucapkan jumah barokah

26 Jan
Balas

Syaap Bunda, .... In syaa Allah ....

26 Jan



search

New Post