Al karimah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Dua manusia egois

Dua manusia egois

Suami-istri itu adalah dua manusia yang egois, kenapa?

Suami dulunya adalah anak kesayangan orangtuanya, dilahirkan ibunya dengan pertarungan antara hidup dan mati, diberi susu, menjadi anak yang lucu dengan segala celoteh dan kelakuannya yang aktif, dididik bapaknya dengan baik disekolahkan sampai besar, menjadi laki-laki yang bertanggung jawab, bisa bekerja dan menghasilkan uang. Lalu mengenal seorang gadis kemudian menikah dan menjaga serta membiayai istri yang baru dikenalnya, tak ada hubungan darah ataupun hutang budi. Tapi dia rela melakukan apa saja demi tanggung jawabnya sebagai seorang suami.

Begitupun seorang istri, dia anak yang lucu, yang sangat disayangi oleh ayahnya, tak pernah dibiarkan terluka sedikitpun. Di besarkan dengan penuh cinta oleh kedua orangtuanya, saat kemudian bertumbuh besar menjadi gadis yang cantik, menyejukkan mata kedua orangtuanya, bisa merawat orangtuanya, bisa menghasilkan uang untuk mereka kemudian diambil oleh seorang laki yang baru dikenalnya, dan dibawanya pergi dari rumah bapaknya. Kemudian memilih mengabdikan sisa hidupnya untuk orang yang baru saja dia kenal sebagai suaminya.

Sebagai istri kita hendaklah terus mendukung suami kita berbakti kepada orangtuanya, begitupun suami hendaknya memberikan kesempatan juga untuk istri berbakti kepada orangtuanya.

Lagi embuh Dari seorang istri yang egois🤗

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post