Al karimah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ghonimah rumah tangga

Ghonimah rumah tangga

Pagi itu seperti biasa, setelah suami berangkat kerja aku bersiap bersih-bersih mulai dari menyapu, ngepel, cuci piring, dan cuci baju. Sudah seperti biasanya sebelum mencuci, aku selalu mengosongkan kantong-kantong baju sebelum di rendam, khawatir ada barang penting yang masih terselip.

Dan benar saja di dalam saku baju kerja suami aku mnemukan ghonimah yang lumayan banyak, yaitu uang sejumlah 350rb, ah rejeki nomplok pikirku.

Temuan itu kemudian aku foto dan ku kirim ke hp suami, kemudian aku bikin kuis. Jika dia bisa menebak dimana aku temukan uang itu, maka uangnya akan ku kembalikan tapi jika tidak bisa maka uang itu jadi hak istri, tebakan receh memang. Karena aku sangat yakin dia tidak akan ingat dimana dia menaruh uang itu.

Dan benar saja sekali tebakannya salah, tebakan kedua pun salah. Akhirnya uang itu benar-benar jadi ghonimah dalam rumah tangga.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren, tercipta literasi dengan dapatkan bonus uang, plus ide judul yang gelitik, ghanimah. Oh ternyata ada yang ghanimah dalam keluarga. Smart. Sukses selalu dan barakallahu fiik

10 May
Balas

Gambar bajunya bagus tuh, ibu suka, hehehe

10 May

Maaf bun skrg saya jarang komen... masyaallah semenjak puasa banyak orderan.. alhamdulillah.. tapi efeknya jadi jarang komen... saya bikin artikel aja. Mau bun bajunya? Hwehehehe malah iklan

10 May
Balas



search

New Post