Al karimah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Oh sibuknya, aku sibuk sekali!

Oh sibuknya, aku sibuk sekali!

Oh sibuknya, aku sibuk sekali!

Seminggu ini aku disibukkan dengan penulisan raport yang berupa narasi.

Hasil evaluasi tingkat usia dini memang bukanlah berupa angka, tetapi berupa deskripsi dengan narasi.

Penulisan raport secara narasi tentulah lebih sulit daripada angka, karena memerlukan pemikiran yang mendalam mengenai karakter tiap anak.

Alhamdulillah karena tahun ini jumlah anak yang meningkat, tentunya sejalan dengan tenaga dan pikiran yang harus dikeluarkan.

Demi memenuhi tugas sebagai seorang pengajar, tak ayal kadang mengorbankan urusan pribadi dan rumah tangga. Sudah seminggu ini rumah bak japal pecah, jarang ngepel, nyuci, apalagi nyetrika, astagfirullahalazim! Maafkan aku ya pak suami.

Hari ini hari terakhir pengecekan raport oleh kepala sekolah, masih ada beberapa yang masih dirasa kurang, oke bhaiqlah...

setelah direvisi setengah hari Akhirnya bisa bersua dengan cucian yang sudah menggunung, alhamdulillah 'ala kulli hal.

Akhirnya sore tadi cucian terselesaikan, raport juga beres eh ternyata tugas kuliah dan UAS sudah menunggu, alamaak. Akhirnya aku menulis artikel ini demi memenuhi tugas sebagai seorang mahasiswa.

Cukup segini dulu ya, masih ada tugas lain yang menunggu untuk dikerjakan dan harus disetor melalui email malam ini juga. Aku juga harus belajar untuk UAS di kampus besok.

Semoga kita semua mendapat nilai A ya teman-teman.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kegiatan rutinitas 6 bulanan tes dan bagi rapor memang menyita

19 Dec
Balas

Iya bunda, masyaallah bareng2.. nikmat manalagi yang kau dustakan ya bun

19 Dec

Iya bunda, masyaallah bareng2.. nikmat manalagi yang kau dustakan ya bun

19 Dec



search

New Post