Al karimah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Sate kelinci

Baru saja dia pulang jerja setelah sejak kemarin tidak pulang .. yah suamiku hanya seorang buruh pabrik pekerjannya sangat melelahkan. Kemarin dia harus standbye di pabrik tempatnya bekerja menunggu mesin press hingga larut malam ,bahkan sampai dini hari.

Akhirnya dia memutuskan untuk menginap di kontrakan temannya yang dekat dengan pabrik tersebut daripada harus pulang-pergi sementara badannya sudah sangat lelah.

Pagi-pagi dia sudah vc untuk membangunkanku . hari ini aku libur mengajar karena tanggal merah, hari nyepi. Yah .. pagi tadi aku memang sengaja bangun siang selain karena libur sekolah juga sedang libur sholat juga, tambah lengkap karena suami juga tidak ada dirumah .... holiday paket komplit menurutku hehehhe .

Suami sudah berjanji dari pagi tadi katanya mau pulang sore .... dia mau bikin sate kelinci buat dinner malam ini kemarin dia sudah memotong kelinciny aku tinggal bumbuin saja .

Pukul 21.30 dia baru sampai rumah, langsung beres-beres persiapan buat nyate kelinci, tak peduli badannya yang sudah lelah . ..mata ngantuk .. dia tetap memenuhi janjinya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wowwww, senangnya janji terpenuhi. Tiada kebahagian yang luar biasa bagi seorang isteri, kecuali suami menjalankan omongannya atau janjinya. Sukses selalu dan barakallah fiik

23 Mar
Balas

Alhamdulillah bu.. seperti apapun pekerjaannya, betapa lelahnya dia... saya sangat bersyukur dengan segala kekurangannya.

23 Mar



search

New Post