Almus Junaidi

Almus Junaidi, S.Pd Guru Penjasorkes MAN 1 Kota Padang...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kota Padang Diguyur Hujan

Pagi ini, Rabu (27/3) Kota Padang diguyur hujan. Hujan yang turun tidak terlalu lebat. Banyak para pemakai kendaraan bermotor yang terjebak hujan karena sebahagian mereka tidak mempunyai mantel hujan. Sekentara sebahagian lain ada yang nekat menerobis hujan yang turun makin lebat.

Hujan pagi ini disamping merupakan rahmat Allah, yang sebelumnya Kota Padang dilanda cuaca panas, namun bagi pengguna kendaraan bermotoe khusunya yang tidak memakai jas hujan, sedikit mengganggu perjalanan meeeka. Satu sisi harusnya hal ini disiapkan agar tidak menghambat aktivitas ke kantor, sekolah dan lain sebagainya.

Sampai saat ini hujan masih turun. Belum terlihat genangan air ditempat melaporkan ini karena dilihat saluran air berjalan baik. Tidak ada sumbatan yang akan menghalangi jalur air.

Semoga hujan tidak makin lebat sehingga hujan akan menjadi rahmat untuk makhluknya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post